Intip Gaya Raline Shah di Gelaran World Premier The Lion King
Raline Shah menjadi satu-staunya aktris Indonesia yang turut menghadiri penayangan pertama The Lion King di Los Angeles.
12 Jul 2019


Raline Shah dalam balutan busana JW Anderson di karpet merah World Premier The Lion King.
1 / 2
Di antara deretan bintang-bintang Hollywood, ada sosok Raline Shah yang ikut tampil memukau di gelaran penayangan pertama The Lion King. Raline tampil memukau di karpet merah mengenakan gaun dari JW Anderson.
 
Raline hadir sebagai salah satu tamu undangan Disney Indonesia. Tamu-tamu undangan lain tentunya adalah deretan pemeran, seperti Beyonce, Donald Glover, JD McCrary, dan Shahadi Wright Joseph, serta deretan nama bintang lainnya.
 
Raline Shah menjadi salah satu orang pertama dari Indonesia yang menyaksikan remake dari film yang telah dinantikan para penggemar Disney itu. Tidak hanya menonton, dalam kesempatan itu juga Raline bertemu dengan Jon Favreau, surtadara The Lion King (2019).
 
“Disney’s ‘The Lion King’ merupakan salah satu kisah legendaris yang menginspirasi banyak orang, termasuk saya. Ini merupakan pengalaman spesial bagi saya, untuk melihat kembali kisah klasik favorit saya dengan sentuhan baru, namun tetap membawa cerita yang telah kita kenal,” ungkap Raline dalam siaran pers yang diterima oleh Dewi. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Dok. Disney Indonesia.)
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA