Intip Inspirasi Gaya Busana Sesuai Kepribadian dari Pedro
Paduan memperkuat kepribadian dan personal branding lewat koleksi dari Pedro.
18 Jul 2019


1 / 5
Tren mode yang terus berkembang memungkinkan kita untuk terus mengikuti ke mana arah tren tersebut. Kerap kali gaya penampilan yang mengikuti tren belum tentu menghadirkan rasa nyaman bagi penggunanya. Selain kenyamanan, berpenampilan sesuai kepribadian juga dapat meningkatkan kepercayaan diri bahkan bisa menjadi ciri khas atau personal branding.

Fashion brand Pedro menawarkan beragam koleksi fashion yang dapat disesuaikan dengan personality dan cocok untuk dipakai di berbagai acara. Simak inspirasi gaya sesuai kepribadian dari Pedro.

Sporty
Jika Anda memiliki kepribadian yang penuh semangat dan mengutamakan kebebasan bergerak. Lengkapi gaya sporty Anda dengan sepatu kets.

Formal
Kerapihan dan teroganisir menjadi ciri khas utama. Anda senang terlihat profesional dan timeless. Pilihan sepatu kulit dan heels bisa menjadi salah satu pilihan dalam bergaya.

Casual
Gaya casual cocok bagi Anda yang selalu memilih kenyamanan dan kesederhanaan. Sling bag minimalis dan sepatu slip on akan menyempurnakan gaya Anda.

Dressy
Biasanya orang yang bergaya dressy adalah orang yang sensitif dan lemah lembut. Sepatu heels dan moccasins mempertegas kepribadian Anda. (WHY) Foto: Dok. Pedro
 

 

Author

DEWI INDONESIA