Intip Kolaborasi Artistik Dior Men x Raymond Pettibon
Dior Men menggandeng seniman Raymond Pettibon untuk menggarap koleksi aksesori nan artistik.
14 Oct 2019


1 / 16
Dior Men merilis koleksi musim gugur/dingin 2019 mereka hasil kolaborasi artistik antara Kim Jones dan Raymond Pettibon. Koleksi ini memadukan estetika khas Kim Jones dengan seniman ikon kancah punk California era 1970-an itu. Berbagai jenis tas, sepatu, hingga perhiasan khas Dior hadir dengan sentuhan Pettibon yang “liar”, berani, dan eksploratif.

Dalam koleksi ini, Pettibon memberikan sentuhan kontemporer kepada motif leopard yang jadi favorit Christian Dior, sang penggagas rumah mode legendaris Perancis itu. Motif-motif leopard itu hadir dengan cara-cara yang tak biasa.

Tak hanya pakaian, Dior Men x Pettibon juga menghadirkan sederet aksesori. Misalnya sepatu sneakers dengan motif leopard yang secara tak langsung memunculkan nama Dior. Atau interpretasi ulang Pettibon terhadap motif leopard tersebut dengan membuatnya seperti percakan cat warna putih di atas bahan oblique jacquard Dior yang ikonis sebagai bahan aksesori.

Kolaborasi ini merupakan kelanjutan dari kerja sama kedua seniman tersebut dalam menggarap koleksi musim gugur/dingin 2019 Dior Men. Sebelumnya, Dior Men juga sempat merilis kampanya musim gugur mereka yang juga memadukan estetika Dior dan Pettibon. Kini Anda bisa mendapatkan berbagai aksesori klasik Dior dengan sentuhan modern nan kontemporer khas Pettibon ini. (SIR). Foto: Dior.



 
 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA