Intip Kolaborasi Istimewa Uniqlo dan Marimekko
Uniqlo kembali berkolaborasi dengan agensi desain Marimekko dan merilis koleksi edisi terbatas
19 Nov 2019




Estetika khas negara-negara Skandinavia kian digemari beberapa tahun belakangan. Desainnya yang minimalis dengan sedikit sentuhan playful lewat permainan motif geometris dan warna-warna gelap menjadi salah satu daya tarik.

Maka tidak heran ketika Uniqlo pertama kali merilis hasil kolaborasi mereka dengan Marimekko, agensi desain asal Finlandia, pada 2018 menjadi sensasi dan disambut hangat. Tahun ini kedua brand besar yang digemari banyak orang ini kembali berkolaborasi untuk menggarap koleksi musim gugur/dingin 2019 edisi terbatas.

 


Tidak hanya untuk perempuan dewasa, koleksi istimewa ini pun untuk pertama kalinya juga hadir dalam lini pakaian anak-anak perempuan serta bayi. Seluruh koleksi ini hadir dalam balutan motif dan warna khas desain Merimekko. Beberapa motif Marimekko yang ditampilkan untuk koleksi kolaborasi ini antara lain “Seireeni”, “Nonparelli”, “Pergola”, “Kivet”, dan motif floral khas Marimekko “Siirtolapuutarha”.

Kolaborasi yang dilakukan kedua brand ini berjalan saling melengkapi dan tetap menyoroti kekuatan masing-masing. Marimekko dengan berbagai desain motifnya yang playful dan Uniqlo lewat lini LifeWearnya yang fungsional lagi terjangkau. Hasilnya adalah koleksi yang, sejalan dengan misi Marimekko, bisa memberdayakan orang untuk dapat menikmati kegembiraan sehari-hari.

Jika Anda berencana berlibur ke negara-negara empat musim di belahan bumi Utara, rasanya koleksi istimewa dari Uniqlo x Marimekko ini bisa menjadi salah satu pilihan yang pas. Koleksi ini akan bisa Anda dapatkan mulai 29 November 2019 di gerai Uniqlo Pondok Indah Mall dan juga di situs resmi Uniqlo. (SIR). Foto: Uniqlo.




 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA