Intip Koleksi Liburan 2019 yang Penuh Warna dari Kate Spade New York
Kate Spade menyambut musim liburan akhir tahun dengan merilis koleksi Holiday 2019.


1 / 14

Menjelang musim liburan akhir tahun, Kate Spade New York meluncurkan koleksi terbarunya yang bertajuk Holiday 2019. Hadir dengan gaya kekiniaan elemen sparkle, Kate Spade turut bekerja sama dengan fotografer Tim Walker.

Selain itu, aktris yang dikenal dari seri Stranger Things, Sadie Sink juga terlihat ikut berpartisipasi dalam kampanye Kate Spade untuk Musim Gugur 2019 lalu. 

Dalam koleksi Holiday 2019 ini, mereka menghadirkan tekstur eklektik top-to-doe dalam beragam warna dan bahan. Misalnya pada pilihan velvet, lurex, sutra, hingga faux fur yang dikombinasikan dengan ragam warna ungu, pink, abu-abu, dan hijau.

Pada beberapa koleksi tas, penambahan aksen mutiara dan pavé juga dipadankan dengan sambungan rantai ala karakter Kate Spade. Musim kali ini, pola ragam warna yang diadaptasi Spade cukup eksploratif dengan desain yang unik nan ikonik.

Konsonan kilap dan pemakaian warna yang eksploratif merupakan sebuah gebrakan baru bagi Kate Spade yang sebelumnya sering mengadaptasi warna halus dan pola yang dibuat sederhana. Aplikasi bulu yang menjuntai pada padanan koleksi tas Holiday 2019 juga terbilang paduan yang unik. Pemasangan logo spade pun juga ditaruh sembari menjaga DNA dan identitas “optimistic femininity” yang terus digalakan.

Kesan eklektik yang penuh warna dalam koleksi Kate Spade Holiday 2019 dapat menjadi referensi utama untuk melengkapi koleksi baju atau aksesori Anda di akhir tahun ini. (FH)

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA