Intip Koleksi Musim Gugur 2019 Bottega Veneta
Koleksi yang terdiri dari rangkaian busana untuk pria dan wanita persembahan maison Bottega untuk tahun ini

1 / 6
Bottega Veneta mendedikasikan koleksi musim gugurnya untuk merayakan makna kebebasan, ekspresi diri, dan sensualitas. Ini pertama kalinya Daniel Lee sebagai direktur kreatif mempertunjukkan karya-karyanya yang ekstravagan, sarat akan detail yang kaya, material khusus, dan siluet yang energik.

Identitas maison ini tetap terjaga seperti biasanya, namun koleksi musim gugur kali ini menghantarkan ketajaman nuansa dalam modernitas dalam teknik yang tradisional. Inovasi mengkombinasikan proses pembuatan tangan dengan proses dan teknologi yang mutakhir, menghasilkan suatu karya seni yang klasik dan kontemporer.

Maison yang berdiri di Italia ini terus berkembang dan terus mencoba menjangkau lensa global untuk menawarkan tensi mode yang lebih terlihat dari sisi atas dan bawah, perspektif hedonism, dan inteleksi. Spektrum warna yang hadir dalam koleksi ini juga mengikuti irama musim gugur yang sarat akan nuansa yang netral seperti warna-warni keseharian.

Bottega Veneta juga menghadirkan semarak baru dengan bahan kulit yang terus berevolusi untuk dapat menjangkau interprestasi para penikmat mode. Selain itu, maison ini juga menghadirkan gaun-gaun yang diperbaharui dari segi desain yang segar, busana anyaman yang terlihat seperti perisai, jahitan dengan detail tajam, dan aksesori yang memantulkan kepercayaan diri. Inti dari koleksi ini sendiri adalah untuk mengenalkan makna emosi, hasrat, kegembiraan, dan juga keindahan. (JLA) Foto: Dok, Bottega Veneta.

 

 



JOIN OUR COMMUNITY