Intip Koleksi Seru nan Eksploratif dari Show The Monster x Spongebob Squarepants
Show The Monster berkolaborasi di hadir jadi ke-20 Spongebob Squarepants dengan lini koleksi pakaian dan aksesori.
31 Dec 2019


1 / 15

Rajin meluncurkan karya berbasis desain karakter nuansa lokal, Show The Monster kembali merilis koleksi terbaru hasil kolaborasi dengan kartun serial ikonis Spongebob Squarepants. Tepat di usianya ke-20, kartun dengan karakter utama sponge kuning ini turut menggelar pameran di Kota Kasablanka hingga 5 Januari 2020 mendatang.

Berkiblat pada perjalanan seru ke kota tempat tinggal Spongebob, di Bikini Bottom, Show The Monster merilis sembilan padu padan untuk koleksi anyarnya dengan karakter kartun ikonis ini. Mengeksplorasi format busana dan motif, Monster juga menggabungkan ciri khasnya dalam mengaplikasikan karakter asli Spongebob dengan ikon kelinci miliknya. 

Mendefinisikannya dalam bentuk print dan pattern, kita akan disuguhkan dengan panorama kaus bergambar Spongebob yang bersanding dengan kelinci Show The Monster yang menjadi siluet utama. Kadangkala, pada kemeja hasil peleburan dua karakter ini, turut menghadirkan Spongebob versi monster yang memperlihatkan tulang-belulang nan purba. Ragam pattern yang dihasilkan oleh otak Evan Aditya ini menunjukan adanya eksplorasi kreatif yang jelas ditujukan pada pasar millennial.

Koleksi yang seru dan menampilkan berbagai warna kuning dengan tone-nya masing-masing, pun mempresentasikan bahwa akar desain dari karakter Spongebob sendiri merupakan komponen yang sudah unik dan fleksibel. Tak hanya, kaus dan kemeja yang menjadi sohor, tetapi koleksi aksesori seperti ragam tas dengan aksen kuning dan mata ikonis Spongebob, juga tereksekusi cukup menarik tanpa menghilangkan unsur keunikan karakternya. (FH) Foto: Show The Monster

 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA