Intip Koleksi Sneakers Ultraspace Gucci dengan Nuansa Era 80-an
Terinspirasi era 80-an, Gucci merilis koleksi sneakers baru rancangan Alessandro Michele
14 Aug 2019


1 / 8
Sepatu sneakers Ultraspace resmi diluncurkan Gucci setelah pertama kali dihadirkan pada pagelaran busana musim gugur 2020. Sneakers yang terinspirasi visual era 1980-an ini hadir dengan ragam motif yang kaya dan elemen logo yang kontras.
 
Ultraspace Gucci juga kembali muncul pada koleksi resor 2020 dengan tambahan material dan warna yang unik serta model mid/high-top. Kombinasi siluet sepatu dengan karakter visual yang mencolok menjadikan sepatu ini bak pamungkas penampilan Anda.
 
Ultra-combination” merupakan istilah yang digunakan Gucci untuk mendeskripsikan sepatu ini. Sneakers terbaru Gucci ini memang dibuat dengan menggabungkan berbagai material dan warna yang dibuat dengan sedikit efek distressed untuk memberikan kesan vintage.
 
Sepatu ini memiliki sol luar dengan tiga warna, terry cloth lining, dan badan sepatu yang dibuat menggunakan kombinasi berbagai material mulai dari printed leateher, kulit, beludru, metallic leather, dan kain Lavaredo.
 
Masing-masing material hadir dalam berbagai warna cerah, seperti merah, hijau, biru, kuning, oranye, merah dadu, dan lain-lain. Sementara model sepatu Ultraspace untuk perempuan juga hadir dengan terry cloth lining motif bunga-bunga.
 
Sol karet bagian luar terbagi menjadi tiga dan bagian tengahnya diwarnai secara manual. Kombinasi seluruh material tersebut menghasilkan sepatu dengan aksen patchwork yang amat unik dan eklektik. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Gucci.)

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA