Intip Koleksi Spring/Summer 2020 Diesel
Diesel merilis koleksi Spring/Summer 2020 dengan sentuhan pakaian olahraga era 1990-an
13 May 2020



Diesel menyambut musim panas dengan statement yang tegas: praktis, bold, dan sarat warna. Memasuki musim yang baru, Diesel menghadirkan koleksi yang mengkombinasikan model-model pakaian workwear serta pakaian olahraga era 1990-an dengan desain grafis yang seru.

Baik itu untuk pakaian laki-laki dan perempuan, Diesel mengimajinasikan ulang siluet dari dekade ikonis tersebut dan memodernisasinya lewat layering hingga palet warna neon serta pakaian bermotif tato tribal khas 1990-an. Tiap-tiap koleksi ini terdiri dari tracksuit, celana pendek, dan windbreakers yang memantik nostalgia, meski tetap kekinian untuk 2020.

Di lini pakaian perempuan, Diesel secara khusus memasukkan pakaian-pakaian rajut yang terinspirasi dari pakaian skuba. Pun pakaian-pakaian jersey dengan warna cerah dan motif khas ‘90an. Untuk bawahan, Diesel menghadirkan JoggJeans dalam ragam warna serta desain yang transformable (termasuk aksen ruffles yang bisa dicopot-pasang). Selain itu, pilihan overalll hadir dalam palet warna pastel yang lembut. Semua itu dilengkapi dengan Mousseline dan pakaian sifon untuk mengaksentuasi kesan femininnya.

 

Sementara di lini pakaian laki-laki, Diesel menggali kembali desain setelan denim yang terdiri dari kaus oversize serta celana pendek bermotif kamuflase. Setelan ini terutama terinspirasi dari budaya surf dua dekade lalu. Tak ketinggalan kemeja kotak-kotak dengan kesan grunge, tapi dalam palet warna yang lebih cerah. Pun pilihan jaket windbreakers.

Koleksi Diesel tentu tidak akan lengkap tanpa rangkaian denim. Kali ini, koleksi denim itu hadir dengan desain dan warna yang memikat. Selain tentunya ragam variasi warna biru, dari warna biru gelap hingga yang sangat terang hingga hampir putih dengan wash yang terinspirasi dari denim-denim vintage. (SIR.) Foto: Diesel.



 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA