Intip Tampilan Ekslusif Pertama dari Kampanye Fenty by Rihanna
Menyaksikan kebebasan dalam gelora perayaan visibilitas kelompok trans dari kampanye Fenty persembahan Rihanna
8 Feb 2020


1 / 9

Usai mengusung penyanyi Normani sebagai wajah global Savage X Fenty, brand yang dinaungi Rihanna ini baru saja merilis kampanye koleksi pertamanya untuk musim semi-panas 2020.

Dengan mengawali dekade baru, Fenty kali ini memperlihatkan visinya dalam menggubah narasi fesyen kelas menengah. Semua itu dirangkai dalam kehadiran corset dress, beragam jas hujan ikonis dan coat, sweater, hingga kacamata hitam.

Pada kampanyenya kali ini, ia menggandeng model sekaligus jurnalis dan aktivis Amy Sall. Kesempatan berkolaborasi tersebut tak disia-siakan begitu saja, tim Fenty juga melibatkan Amy dalam film pendek yang mengusung tema mengenai kebebasan. Pun, huruf 'F' pada Fenty diartikan mewakili Freedom, sesuai tema yang diusung. “Kebebasan adalah sebuah autentisitas, yang hanya ada satu kata tersebut untuk menggambarkan segalanya,” ujar Amy dilansir dari wawancaranya dengan Dazed.

 


Selain Amy, seorang pembaca puisi dan ikon dari penggerak visibilitas kelompok trans Kai Isaiah-Jamal juga terlibat langsung dalam kampanye Savage X Fenty. “Saya merasa dilihat dan didengar dengan cara yang saya harap bisa tersampaikan dengan baik pada khalayak yang melihat projek ini,” tutur Jamal.

Rangkaian foto kampanye yang dibidik oleh fotografer Thurstan Redding ini menampilkan pemakaian latar warna yang beragam dengan pilihan material pendukung yang bermacam-macam. Anda dapat melihat keseruan elegansi kampanye eksklusif Savage X Fenty pada slideshow di atas. (FH) Foto: Savage X Fenty


 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA