Intip Toko Offline Pertama HuntStreet Untuk Produk Pre-Owned Luxury
HuntStreet membuka toko offline pertamanya yang bertujuan untuk melengkapi pengalaman belanja pelanggan agar dapat melihat produk secara langsung
25 Jun 2019


1 / 7
Situs belanja online premium, HuntStreet.com, membuka toko flagship pertamanya di Jalan Sumenep No. 24, Menteng. Toko ini merupakan offline perdana dari HuntStreet sekaligus toko konsep terbesar dan pertama di Indonesia yang didedikasikan untuk barang mewah pre-owned dan baru. Di dalam ruangan seluas 600 meter2 ini Anda bisa melihat secara langsung rangkaian barang mewah seperti tas, pakaian dan sepatu dari berbagai desainer internasional yang ditawarkan. Bahkan terdapat area khusus yang didedikasikan untuk pria. Kemudian untuk melengkapi pengalaman berbelanja Anda, toko ini dilengkapi oleh kafe dari Nitro Coffee dan spa untuk perawatan tas dari Momoko Bag Spa.

“Dengan hadirnya toko ini, kami ingin mengubah pengalaman berbelanja barang konsinyansi dan memberikan nuansa berbelanja yang bisa dipercaya, nyaman, dan juga elegan. Kami ingin pelanggan yang datang dapat berburu harta karun berupa barang limited edition dari para desainer atau menjual barang mewah mereka sambil menikmati secangkir kopi, atau berkonsultasi langsung dengan salah satu spesialis tentang nilai jual dari barang mewah mereka, semua ini kami tawarkan dalam satu tempat, ” kata Sabrina Joseph, selaku co-founder dari HuntStreet.com.

Berdiri sejak 2015, HuntStreet.com bertujuan untuk memperpanjang siklus hidup dari barang mewah. Melalui platform ini, HuntStreet.com memberi kesempatan kedua bagi barang mewah agar dapat terhubung dengan pemilik baru, dengan tetap menjaga kualitasnya. Untuk itu, toko offline HuntStreet juga menyediakan ruangan konsinyasi yang bertujuan agar pelanggan dapat bertemu langsung dengan spesialis yang bisa memberikan nilai harga jual barang dan menjamin keaslian dari barang-barang milik mereka.

Selama 4 tahun berdiri, HuntStreet.com telah mengumpulkan dan menawarkan harga terbaik untuk barang mewah dari berbagai merek seperti Hermes, Celine, Chanel, Tory Burch dan lebih dari 1000 merek lainnya. Setiap tahunnya, HuntStreet.com selalu mengadakan penjualan offline yang disambut antusias oleh pelanggan. Penjualan offline tahunan tersebut diharapkan dapat meningkatkan rasa percaya para pelanggan.
“Setiap tahunnya, acara penjualan offline dari HuntStreet selalu ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia kami. Mengikuti permintaan yang besar ini, akhirnya kami memutuskan untuk membuka toko flagship di pusat kota Jakarta sehingga mereka dapat menikmati langsung koleksi dari para desainer. Kami bangga membuka toko konsep ini sebagai tempat berbelanja terpercaya bagi pelanggan,” tambah co-founder HuntStreet Janice Winata. (KR) Foto: dok. HuntStreet
 

 

Author

DEWI INDONESIA