Intip Toko Pop-Up Eklektik Hasil Kolaborasi Gucci x Melet Mercantile
Gucci menyambut musim panas dengan membuka pop-up store berkolaborasi dengan Melet Mercantile.
17 Jul 2019


Toko pop-up Gucci x Melet Mercantile.
1 / 5
Musim panas ini Gucci merayakannya dengan membuka pop-up store hasil kolaborasi dengan toko barang antik di Montouk, Melet Mercantile. Selayaknya Gucci yang kerap mengambil inspirasi dari masa lalu, Melet Mercantile juga dikenal sebagai tempat pengunjung dapat menemukan benda-benda antik nan langka. Entah itu pakaian atau pun perabotan rumah.
 
Sejak dibuka pada 13 Juni 2019, pop-up store Gucci x Malet Marcentile akan berlangsung selama tiga minggu. Pop-up store ini akan menawarkan hasil kurasi dari koleksi Gucci—terutama koleksi musim panas—serta beberapa koleksi dari Melet yang dikurasi oleh sang pemilik, Bob Melet.
 
Dari sisi desain, pop-up ini menggabungkan estetik Gucci yang eklektik dengan budaya surf Montauk yang santai. Kolaborasi ini juga sangat melibatkan restoran lokal seperti John’s Drive-In dan Morty’s Oyster Stand yang akan menyajikan makanan bagi pengunjung. Selain itu, Gucci juga akan memberikan kontribusi kepada organisasi lokal seperti A Walk on Water, Concerned Citizens of Montauk, dan Montauk Playhouse Community Center.
 
Acara pembukaannya pun berlangsung meriah dengan dihadiri tamu-tamu undangan istimewa seperti Sienna Miller yang mengenakan koleksi Spring/Summer 2019 Gucci dengan setelan wol oranye yang dipadu dengan rok lipit mini warna hijau. Ada pula Natalie Mering dari Weyes Blood yang tampil mengisi acara mengenakan setelan jumpsuit warna off-white dipadu dengan sepatu kulit berhak rendah.
 
Hadir pula Dani Miller yang mengenakan jaket denim Gucci dengan aksen washed dan aplikasi studs dipadu baju renang hitam berlogo Gucci. Kemudian ada juga Jeremy O. Harris yang mengenakan jumpsuit warna pink dank oral dengan detail sulaman dilengkapi loafers kulit warna cokelat. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Dok. Gucci)
 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA