Iris Law Jadi Wajah Baru Fendi Peekaboo
Fendi Peekaboo yang ikonis direpresentasikan oleh talenta muda berbakat Iris Law
19 May 2020



Dengan talenta yang ia punya, Iris Law bisa menjadi apapun yang ia mau. Atau yang kita minta. A starlet or a girl next door, she can be both!

Di usianya yang belia, putri dari Jude Law dan Sadie Frost ini mempunyai perspektif yang menarik serta pendekatan yang kreatif akan kehidupan. Tercermin betul dari caranya bekerja secara artistik, menunjukkan jiwanya yang muda dan bernas.

Semangat itulah yang coba dipersonifikasi koleksi anyar Fendi Peekaboo, “Solar Dream”, dalam kampanye mereka. Untuk itu, Fendi menggandeng Iris berkolaborasi sebagai bintang utama dari kampanye ini.

 

Fendi dan Iris mengajak Anda menjelajah rumah impian sang aktris muda dalam bingkai-bingkai visual kampanye Fendi Solar Dream tersebut. Iris sendiri merasa kolaborasi ini merupakan hal yang niscaya, “Sejak kecil saya menyukai fashion, jadi jika pada akhirnya saya menjadi dekat dengan dunia mode rasanya itu adalah yang natural,” kata aktris berusia 19 tahun ini dalam rilis resemi.

Dan perihal Fendi Peekaboo ini, Iris merasakan semangat yang sama dengannya: fleksibel, eksploratif, dan individual. “Saya melihat tas Peekaboo sebagai seorang yang memiliki gaya yang luwes dan personal,” tutupnya. (SIR.) Foto: Fendi.



 



 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA