IWC Gandeng Save The Children untuk Bantu Anak-anak Korban COVID-19
Melalui inisiatif Time Well Shared, IWC mengajak serta berbagai pihak untuk menginspirasi. Kontribusi ini sepenuhnya akan diberikan pada Save The Children.
2 Apr 2020



Masa karantina dan isolasi diri yang berdampak pada seluruh masyarakat dunia membuat banyak pihak saling bahu-membahu untuk meringankan beban satu sama lain. Salah satunya yang dilakukan IWC Schaffhausen dengan meluncurkan inisiatif bertajuk Time Well Shared.

Melalui Time Well Shared, para brand ambassador perusahaan arloji buatan Swis tersebut dan mitra mereka akan berbagi waktu, pengetahuan, dan pengalaman mereka melalui saluran digital. Hal ini mencakup kuliah daring, pidato, dan webinar yang akan diterbitkan IWC di saluran digital selama minggu-minggu berikutnya. 

Inisiatif ini bertujuan adalah untuk menginspirasi orang untuk memanfaatkan waktu mereka sebaik mungkin, dan menghibur serta mendukung mereka dengan membuat mereka tetap terhubung dan terlibat. Yang akan terlibat dalam inisiatif antara lain duta IWC seperti Tom Brady, Fabian Cancellara, David Coulthard dan Maro Engel serta mitra seperti Mercedes-AMG Petronas Formula 1, Tottenham Hotspur, Laureus Sport for Good, dan Yayasan Pemuda Antoine de Saint Exupéry. 

Semua kontribusi akan disertai dengan tombol untuk memberikan sumbangan sukarela. Dana yang terkumpul akan IWC berikan sepenuhnya untuk mendukung Save the Children. Organisasi ini akan memperkuat program-programnya yang melindungi anak-anak dan keluarga di negara-negara yang terkena virus, meningkatkan dukungan untuk sistem kesehatan nasional, dan meningkatkan kesadaran antara orang tua dan pengasuh tentang bagaimana memberikan dukungan psikososial kepada anak-anak. (NTF) Foto: Dok. IWC

 

Author

DEWI INDONESIA