IWC Hadirkan Pengalaman Virtual Reality di Butik
Anda bisa langsung melihat koleksi yang ada di butik IWC Schaffhausen di Singapura. Ini adalah pengalaman belanja daring yang tetap personal.
23 May 2020



Komitmen berkelanjutan IWC Schaffhausen untuk meningkatkan pengalaman pada klien dan pengunjung, produsen jam tangan Swiss ini kembali menghadirkan inovasi ritel dengan pembukaan butik virtual reality. Secara global, ini adalah yang pertama dari jenisnya. Peluncurannya menghadirkan semua kesempatan untuk menikmati pengalaman tanpa hambatan dan komprehensif, seolah-olah mengunjungi butik IWC di kehidupan nyata.

Memasuki tautan web (https://watches.iwc.com/ionvb-pr), pengunjung akan dibawa ke IWC Virtual Boutique, yang diwujudkan melalui interpretasi digital ruang ritel yang elegan di ION Orchard. Fasadnya yang rajah terdiri dari batu kapur yang lembut dan berwarna pasir, menyambut pengunjung ke pertunjukan tematik akan kisah emosional yang merayakan setiap keluarga pengawas IWC.

 

Anda dapat menjelajahi alam semesta panoramik IWC yang diaktifkan oleh teknologi cerdas 360 derajat. Setiap pinpoint digital menghadirkan arloji terpilih ke dalam fokus, dengan rincian spesifikasi teknis dan harga tersedia untuk dibaca sekilas.

Pengunjung yang tertarik untuk menggali lebih dalam kisah IWC dan arloji favorit mereka dapat melibatkan Penasihat Klien brand secara real time pada hari kerja, mulai pukul 10:00 hingga 19:00. Selain itu, untuk menjadikan pengalaman keseluruhan lebih pribadi, pengunjung juga dapat memilih untuk membuat janji temu pribadi dengan Penasihat Klien IWC untuk penelusuran virtual butik dan arloji terbaru. (NTF) Foto: Dok. IWC Schaffhausen

 

Author

DEWI INDONESIA