JAKARTA FASHION WEEK 2021: GEBRAKAN LABEL MUDA TERKURASI DARI LAZADA
Lazada menghadirkan Warning Clothing, HAM! Jeansku, dan SSST di panggung JFW 2021
3 Dec 2020


Koleksi Warning Clothing.
1 / 4

Dalam perhelatan Jakarta Fashion Week 2021 (JFW 2021), Lazada kembali menjadi salah satu pendukung dengan menampilkan dua show bertajuk Style Space ‘The Show of Hearts’ pada tanggal 27 dan 28 November 2020.

Dalam show pada tanggal 27 November 2020 persembahan Lazada di JFW 2021 ini menampilkan deretan label pilihan, yang mengusung gaya edgy bernafas muda, dalam dominasi pilihan busana untuk pria terkini.

Deretan label-label terkurasi yang menampilkan koleksi terbarunya di panggung JFW 2021 pada hari kedua tersebut di antaranya adalah Warning Clothing, HAM! Jeansku, dan SSST (Super Sentimental Secret Theory)

JFW 2021: Lazada x Warning Clothing

Rangkaian koleksi Warning Clothing yang menghadirkan koleksi basic dan timeless yang selalu menjadi item pakaian wajib dimiliki mewarnai panggung JFW 2021. Palet warna kecokelatan tampil sedikit berwarna dengan imbuh warna kuning kunyit yang hangat.

Perpaduan antara kaus, celana panjang, celana selutut, jaket denim, hoodie seakan tampak kasual untuk keseharian namun diramu dalam padu padan warna-warna hangat yang serasi. Para model menenteng tas tote besar, serta mengenakan topi bucket.

Label yang berbasis di Bandung ini memberi pilihan baru bagi gaya pria yang memiliki karakter modern dan tegas, dalam elegansi gaya yang tidak akan lekang oleh waktu. Kehadirannya di panggung JFW 2021 memberi rasa excitement serta menunjukkan potensi-potensi muda yang tak kalah bersaing dengan label retail luar.

JFW 2021: Lazada x HAM! Jeansku

Olahan berbagai proses dan karakter baru dari celana jins mampu meramaikan panggung JFW 2021. Adalah HAM! Jeansku, label lokal yang kental mengusung gaya streetwear menghadirkan kolaborasi antara gaya keseharian dengan koleksi celana jins yang diolah dengan gaya baru.

Koleksi celana jins yang dipadukan dengan jaket, hoodie, kaus, dan kemeja flanel yang digarap HAM! Jeansku menyajikan sesuatu yang lebih dari sekadar celana jins biru klasik. Kasual, namun berkarakter, rebel namun tetap bergaya.

Dalam koleksi berjudul Drop Three yang ditampilkan kali ini label yang berfokus pada denim ini berkolaborasi dengan seniman-seniman dari Bekasi dan Jakarta Barat. Sebelumnya, label ini juga berkolaborasi dengan seniman jalanan Kota Tua yang sejak masa pandemi banyak kehilangan pelanggannya.

JFW 2021: Lazada x SSST

Label asal Bandung ini tergolong sangat muda, karena baru lahir di masa pandemi. Namun persembahannya pada panggung JFW 2021 memberi gebrakan baru akan gaya berbusana edgy khas anak muda, yang bisa dikenakan tanpa khawatir terlihat berlebihan.

Gaya edgy dan eksentrik yang dihadirkan SSST terlihat pada berbagai cara SSST memadukan setiap item koleksinya. Kaus-kaus oversized seakan menjadi item basic yang dikeluarkan SSST. Kemudian jaket dengan variasi kantung, jumpsuit, overall, dan variasi corak serta warna yang kaya memberi kesan edgy yang elegan.

Palet warna yang cukup beragam untuk kategori label pakaian pria memberi vibrasi yang semarak. Warna kuning dipilih SSST untuk mencuri perhatian di antara koleksinya yang banyak menggunakan warna hitam.

Detail lain yang unik hadir pada jumpsuit bertabur emblem, overall longgar dalam warna natural, detail celana yang mengingatkan kita akan celana bergaya ‘jojon’, dengan pinggang tergantung tinggi di atas perut. Tak ketinggalan corak abstrak dari pulasan cat putih di atas hitam seperti yang dikenakan Jovie Adhiguna.

Melalui teknologi dan inovasi yang dimiliki Lazada, selain show ini dapat langsung dilihat melalui JFW.TV, juga disiarkan langsung secara livestreaming di Lazada. Pada saat berlangsungnya pagelaran, fitur See Now, Buy Now dihadirkan Lazada agar yang ingin membeli bisa langsung berbelanja sambil menikmati pagelaran.

Bagi yang ingin menyaksikan kembali keseruan pagelaran ini, Anda bisa langsung melihatnya di sini.

(EM) Foto: dok. Jakarta Fashion Week 2021.
 
 

 

 


Topic

Tiga label terkurasi Lazada tampil di perhelatan JFW 2021.

Author

DEWI INDONESIA