JAKARTA FASHION WEEK 2021: KARYA DARI HATI PERSEMBAHAN LAZADA x 3MONGKIS x NADJANI
Lazada kembali menjadi pendukung JFW 2021 dan menampilkan 2 show dengan menghadirkan label-label yang telah terkurasi. Pada show tanggal 28 November 2020 ini Lazada menampilkan 3Mongkis dan Nadjani.
3 Dec 2020


JFW 2021: Lazada x 3Mongkis Seluruh koleksi
1 / 8

Dalam perhelatan Jakarta Fashion Week 2021 (JFW 2021), Lazada kembali menjadi salah satu pendukung dengan menampilkan dua show bertajuk Style Space ‘The Show of Hearts’ pada tanggal 27 dan 28 November 2020.

Show pada tanggal 28 November 2020 persembahan Lazada di JFW 2021 ini menampilkan dua label pilihan, yang termasuk memiliki basis fans sangat banyak selama kiprahnya di industri mode retail Indonesia. Mereka adalah 3Mongkis dan Nadjani.

JFW 2021: Lazada x 3 Mongkis

Pada sekuens pertama, hadir para model berjalan santai dengan raut wajah sedikit ‘kosong’. Mereka berjalan membawakan koleksi pakaian kasual yang nyaman, dalam palet warna-warna polos yang bervariasi, yang merupakan koleksi dari 3Mongkis.


Sebanyak 24 koleksi ditampilkan. Terlihat beberapa detail tambahan penguat seperti bentuk kain yang diisi busa dan disematkan pada bagian badan sang model, yang merupakan wujud dari bantal. Tak hanya itu, ada pula bentuk yang lebih kecil yang dililitkan pada leher. Juga beberapa model lainnya menenteng gulungan kain berbusa tersebut sambil berjalan santai.

Kali ini 3Mongkis memberi tema pada koleksinya Sleepwalking. Inspirasi dari masa pandemi yang sedang dihadapi memberi 3Mongkis ide untuk menampilkan koleksi yangharmonis antara rasa nyaman dan sisi fungsionalnya.

Kondisi sebagian besar orang yang melakukan work from home membuat batasan antara pakaian kerja di rumah menjadi lebih santai dan nyaman. Siluet yang ditampilkan menjadi lebih relaks misalnya celana panjang, kemeja longgar, gaun longgar, yang seluruhnya dipadu padankan bertumpuk menjadi tampilan yang nyaman namun chic.

Seluruhnya hadir dalam palet warna natural dan basic, yang relaks dan tidak ‘berteriak’. 3Mongkis mengajak Ayla Dimitri dan Kallula dalam show-nya kali ini. Koleksi yang nyaman, fungsional, dengan sentuhan karakter edgy disuntikkan 3Mongkis sebagai DNA-nya.

JFW 2021: Lazada x Nadjani

Sekuens kedua menghadirkan label modest Nadjani. Terkenal dengan koleksinya yang dipenuhi corak-corak penuh warna, dalam momen kali ini sejumlah corak serta warna baru ditampilkan oleh label modest yang berdiri sejak tahun 2011 ini.

Nadjani memberi judul pada temanya Assymetrical Bloom. Corak-corak baru yang ditampilkan Nadjani masih dalam ilustrasi atraktif yang dihadirkan secara sporadis. Palet warna yang ditampilkan kali ini pun bervariasi, mulai dari palet cerah warna-warna pop hingga palet warna yang lebih senada, misalnya beberapa warna hijau yang digabungkan.

Terlihat gaya tabrak motif yang menjadi ciri khas Nadjani.Corak abstrak bisa dengan liar ditabrakkan dengan corak bunga. Mulai dari koleksi pakaian sehari-hari seperti kaus lengan panjang, celana yang relaks, hingga gaun dengan gaya lipit dan asimetris, tak ketinggalan baju olahraga yang menampilkan corak playful. Dalam momen ini Nadjani turut mengajak Patricia Gouw sebagai muse.

Melalui teknologi dan inovasi yang dimiliki Lazada, selain show ini dapat langsung dilihat melalui JFW.TV, juga disiarkan langsung secara livestreaming di Lazada. Pada saat berlangsungnya pagelaran, fitur See Now, Buy Now dihadirkan Lazada agar yang ingin membeli bisa langsung berbelanja sambil menikmati pagelaran.

Bagi yang ingin menyaksikan kembali keseruan pagelaran ini, Anda bisa langsung melihatnya di sini.

(EM) Foto: dok. Jakarta Fashion Week 2021.

 

 


Topic

JFW 2021 menampilkan Show of Hearts dari Lazada featuring 3 Mongkis dan Nadjani.

Author

DEWI INDONESIA