Jakarta Fashion Week Hadirkan Fashionhub di Gandaria City
Fshionhub menghadirkan beragam pakaian karya desainer lokal

1 / 6
Setelah sukses menghadirkan brand-brand berkelas di Fashionlink pop up store di Senayan City, kini Jakarta Fashion Week kembali hadirkan Fashionhub yang telah dibuka di Gandaria City. Mengusung tema baru untuk gerai mereka ini, Fashionhub pun juga  menghadirkan rangkaian koleksi yang tidak hanya untuk para wanita namun juga para pria.

Pada peresmian gerainya kemarin, Fashionhub menghadirkan rangkaian acara seperti fashion show yang menampilkan koleksi-koleksi terbaru dari para desainer. Fashionhub juga untuk pertama kalinya menghadirkan koleksi big size khusus untuk para perempuan, selain itu koleksi di gerai ini juga semakin beragam. Melihat antusiasme dari brand-brand lokal yang marak dengan kampanye mereka, Fashionhub pun mengkurasi brand-brand tersebut dan menyesuaikannya dengan para pengunjung.

Selain itu tujuan dari didirikannya Fashionhub ini adalah agar dunia mode di Indonesia semakin berkembang dan gerai mereka dapat menjadi community center, gathering, maupun launching dari  brand-brand yang tergabung dalam wadah Fashionhub. Gerai baru ini juga terletak sangat strategis di mall Gandaria City yaitu di area ground floor.(AY) Foto:Dok Jakarta Fashion Week  
 

 



JOIN OUR COMMUNITY