Jatuh Cinta Bersama Koleksi Spesial Salvatore Ferragamo
Salvatore Ferragamo merilis ragam aksesori ikonis mereka untuk edisi Valentine yang istimewa
7 Feb 2020


1 / 5
Jatuh cinta bersama Salvatore Ferragamo dengan rilisan istimewa mereka untuk edisi Valentine’s Day. Warna merah dan pink yang identik dengan suasana hasi kasih sayang menjadi palet utama koleksi ini.

Termasuk pula membalut dua lini aksesori ikonis mereka, sepatu Fiocco Vara dan Gancini. Untuk para perempuan, Salvatore Ferragamo menawarkan tas Vara Rainbow mini dengan flap di bagian depan. Ada pula Varina, sepatu datar dengan aksen efek trompe l’oeil.

Selain itu pula ada Vara “Sirena”, sebuah desain klasikyang terinspirasi dari arsip Salvatore Ferragamo. Untuk edisi ini, sepatu hak tinggi hadir dalam beberapa opsi gaya. Mulai dari chunky heel hingga mule. Warna coral red dan desert rose menjadi palet pilihan lini aksesori ini.

Di lini perhiasan, Salvatore Ferragamo merilis sederet pita satin dengan sematan bandul emas yang bisa dikenakan sebagai choker atau pun gelang. Selain itu juga ada pilihan anting-anting dan kalung dengan desain bandul minimalis. Simbol Gancini yang dibuat membentuk hati, bintang, berlian, hingga mutiara jadi beberapa ikonografis yang menghiasi koleksi kapsul ini.

Ada pula scarf yang merepresentasi empat musim. Motif-motif bunga yang menghiasi koleksi scarf ini merepresentasikan zodiak dari setiap bulan dalam setahun.

Sementara, untuk para laki-laki Salvatore Ferragamo menghadirkan beberapa pilihan aksesori dengan pilihan warna merah dan hitam. Ada dompet kulit dengan aksen tekstur tiga dimensi serta logo Gancini yang ikonis. Aksen yang sama juga terlihat di ikat pinggang dengan kepala ganda.

Sebagai pelengkap, Salvatore Ferragamo juga merilis sederet pilihan kacamata hitam dengan desain elegan. Perpaduan material logam dan kulit menjadi elemen utama dari rilisan koleksi kacamata hitam Salvatore Ferragamo yang satu ini. Seluruh koleksi aksesori Salvatore Ferragamo ini Sudah bisa Anda dapatkan di butik-butik Salvatore Ferragamo dan situs resmi mereka. (SIR). Foto: Salvatore Ferragamo.




 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA