Jenahara Membuka Butik Baru di Mall Kota Kasablanka
Desainer muda busana muslim Indonesia Jenahara Nasution akhirnya mewujudkan impiannya dengan menghadikan store di tengah pandemi.
3 Dec 2020




Passion for Fashion, kalimat ini nampaknya sangat melekat pada diri desainer sekaligus entrepreneur muda, Jenahara Nasution, pendiri dan pemilik brand JENAHARA.
 
Sempat harus menelan pil pahit karena rencana membuka store di awal tahun 2020 yang mau tidak mau mesti tertunda akibat wabah Covid-19, kini brand fesyen muslim tersebut siap menyambut tahun yang baru dengan membuka store serta webstore terbaru, tepatnya pada Selasa 1 Desember 2020.
 
“Pandemi memang menghantam keras sekali tapi juga memberikan kesempatan bagi kita semua untuk bangkit berbekal semangat dan harapan yang baru”, ujar perempuan yang biasa disapa dengan panggilan Jena ini.
 
Jenahara melanjutkan bahwa salah satu alasan yang meyakinkannya untuk membuka store ditengah pandemi adalah antusiasme serta permintaan yang tinggi dari para pelanggan setia brand-nya.
 
Optimisme Jenahara pun didukung oleh kesiapan store yang akan beroperasi dengan standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan serta penerapan pembatasan pengunjung untuk menjaga kenyamanan customer saat berbelanja.
 
Bahkan store baru JENAHARA yang berlokasi di Mall Kota Kasablanka ini akan merencanakan untuk menggelar sesi Private Shopping kedepannya, dimana customer yang telah mendaftar sebelumnya akan diberikan waktu khusus untuk merasakan sensasi berbelanja secara privat.

 

 
Bukan hanya dalam rangka mengobati kerinduan para pencinta fesyen yang ingin berbelanja di toko, Jenahara juga ingin memastikan produk-produknya dapat dibeli oleh siapapun dari manapun hanya dengan cara mengakses webstore www.jenahara.com yang akan diluncurkan bersamaan dengan pembukaan store offline-nya.
 
Selama seminggu sejak peresmiannya, 1 - 7 Desember 2020, JENAHARA akan membagikan gift serta voucher spesial bagi customer yang datang dan berbelanja di store, tanpa pembelian minimum. Tak ketinggalan, customer yang akan berbelanja via webstore juga akan mendapatkan voucher spesial serta promo khusus untuk koleksi baru selama periode opening.
 
Langkah inspiratif Jenahara dengan membuka store dan webstore merupakan perwujudan harapannya akan pemulihan ekonomi yang sedang terus berlangsung seiring kondisi pandemi yang juga terus mereda.
 
“Kita harus yakin dan berani demi membangkitkan kembali industri di Indonesia,” ujarnya dengan mantap.
 
Jenahara adalah merek busana sopan yang menawarkan design yang nyaman dan fokus pada clean cut, detail dan kualitas. Ditargetkan untuk wanita modern dan mandiri usia 21 sampai 35 tahun. Terinspirasi bentuk structural, jenahara memadukan elemen pakaian wanita dan pria, simetris dan asimetris, sehingga terbentuk karakter yang kuat dan bentuk yang eksploratif baik dari potongan maupun desainnya. (Orie Buchori)

 

 

Author

DEWI INDONESIA