Jimmy Butler Menjadi Duta Baru Bagi Tag Heuer
Superstar bola basket Jimmy Butler menjadi wajah baru bagi Tag Heuer.
28 May 2021


1 / 7

Jam tangan mewah asal Swiss mengumumkan sinergi yang dibangunnya dengan Jimmy Butler sebagai duta merek untuk Amerika Utara. Butler adalah seorang pemain bola basket luar biasa kebanggaan Amerika dengan pola pikir seorang pemenang, Butler bersinar tak hanya di dalam lapangan tapi diluar lapangan juga.

Pada usia 31, Jimmy Butler dikenal sebagai salah satu pemain top di liga basket. TAG Heuer bangga mengumumkan sinerginya dengan Butler. Saat ini Butler telah resmi bergabung dalam daftar duta besar merek jam tangan Swiss yang mewah, sejajar dengan beberapa talenta top dunia di bidang olahraga yang juga menjadi bagian dari keluarga Tag Heuer.

Jimmy Butler adalah pemain bola basket profesional Amerika untuk Miami Heat dari National Basketball Association. Butler memiliki peran penting dalam memimpin tim Miami Heat ke Final NBA 2020 pada musim pertamanya di Miami. Butler meraih  Penghargaan Pemain Terbesar NBA pada tahun 2015, serta peraih medali emas untuk Tim Bola Basket Pria Olimpiade AS di Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil. Memiliki julukan "Jimmy Buckets", Butler sudah menduduki lima kali NBA All-Star, tiga kali penerima All-NBA Team dan empat kali NBA All-Defensive Team.

Di luar lapangan basket, Butler dikenal sebagai ikon gaya yang Namanya sudah bergema global, penggemar jam tangan, pembuat bir ahli di perusahaan barunya, Big Face Coffee, dan memiliki karakter dermawan. Butler, ikut terlibat dengan beberapa inisiatif amal untuk anak-anak di Chicago dan Miami, dan bekerja sama dengan Boys & Girls Club.

"Kami sangat bangga Jimmy Butler bergabung dengan keluarga TAG Heuer. Semangat sejatinya untuk olahraga dan komitmennya pada kesempurnaan membuatnya berbeda dari yang lain dengan cara yang paling mengesankan. Jimmy benar-benar inspirasi baik sebagai atlet yang terampil maupun individu yang dinamis, dan kami merasa terhormat menjadi bagian dari perjalanannya dan mendukungnya bersama Miami Heat musim ini dan seterusnya, "kata Benjamin Beaufils, Presiden TAG Heuer Amerika Utara.

"Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan TAG Heuer sebagai duta merek terbaru mereka. Saya sangat percaya pada nilai merek kinerja tinggi, presisi, dan semangat untuk bertindak, dan saya berkomitmen pada standar ini di setiap pertandingan dan dalam kehidupan sehari-hari saya. Yang terpenting, semua orang tahu betapa saya sangat menyukai jam tangan, dan saya sangat senang menjadi bagian dari merek dengan sejarah yang mendalam dan semangat yang luar biasa. " ujar Jimmy Butler, sebagai wajah baru Tag Heuer. (SHM)
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA