Jiwa Panerai dalam Rangkaian Cerita PAMCAST
Patform berkisah digital ini diharapkan bisa memberi nilai tambah dari pengalaman belanja daring konsumen. Melalui Italian Colors, Anda akan terbuai dalam semangat Italia.
14 Jul 2020



Panerai meluncurkan proyek baru PAMCAST, sebuah perjalanan menelusuri alam semesta Panerai secara digital. Terdiri dari delapan cerita yang berkisah tentang sejarah, produk, inovasi, dan konten editorial inspirasional yang disusun untuk menghubungkan dan melibatkan komunitas Panerai dengan brand.

Dalam siaran persnya CEO Panerai Jean-Marc Pontroué menyatakan pihaknya berkomitmen untuk memanfaatkan tren digital dengan menunjukkan cara-cara baru untuk membangun koneksi otentik dengan audiens melalui kisah-kisah yang yang selaras dengan kebutuhan klien dan tetap setia pada DNA dan akar unik Panerai. 

Proyek ini bergerak di empat pilar tematik utama yaitu Gaya Hidup, Laboratorium Ide, Hiburan, dan Aksesori yang mencerminkan penawaran khas Panerai. Konten akan beragam, ramah seluler, dan mudah dijelajahi di berbagai interface digital. Sementara konten cerita interaktifnya yang bermakna akan terus ditambah setiap minggunya.

 

 

Konten perdana dimulai dari Gaya Hidup yang menampilkan Italian Colors. Di sini kita akan dibawa ke Argentario, 150 kilometer sebelah selatan Florence. Panerai berbagi panduan terbaik untuk menelusuri Argentario, lengkap rekomendasi hotel, restoran, dan, tentu saja, jalur ekspedisi. Bagi yang menyukai eksplorasi alam sambil menikmati kuliner dan pemandangan kota-kota kecil nan cantik, area ini sangat pas untuk Anda.

Di mana ada petualangan, di situ ada Panerai menemani. Berbarengan dengan Italian Colors, rincian produk terbaru Panerai pun tak ketinggalan ditampilkan. Luminor Marina CarbotechTM (PAM01661) sekaligus menjadi arloji pertama dari sembilan jam tangan yang memulai debutnya secara eksklusif di situs e-commerce Panerai sebelum tersedia di tempat penjualan langsung. (NTF) Foto: Dok. Panerai


 

 


Topic

Panerai

Author

DEWI INDONESIA