Kala Koleksi Modest Wear dari Rabbani Jadi Wadah Berbagi
Memiliki sebuah koleksi fashion dengan latar belakang berbagi kepada sesama menjadi tujuan tiada berujung Rabbani pada eksistensinya.
14 Apr 2021


1 / 7

Bergabung dalam komunitas merupakan hal penting dalam sebuah perjalanan hidup seorang perempuan. Di situ ia bisa menemukan jati diri maupun tujuan hidupnya. Menjalani misi dengan orang-orang yang seia sekata, menjadi teman bicara sekaligus kolega berbagi dengan sesama. Dewi Ivo Rajasa, direktur desain dari brand modest wear Rabbani, menemukan tujuan mulia dalam solidaritas lewat komunitasnya, Giving is Caring.

Dimulai karena topik soal anak-anak yang sering mendominasi komunitasnya. Dari situ terbesit untuk melakukan hal positif bagi anak-anak yang terkena dampak COVID-19 di masa sulit sekarang ini. Bersama Rabbani yang didirikan satu tahun lalu, Dewi bersumbangsih untuk berbagi dengan Pusat Kesehatan Ibu dan Anak-Anak (PKIA) dari RSCM Kiara. Kampanye #GivingToKiara pun dimulai dan berkolaborasi dengan WeCare.id yang digawangi oleh dr. Mesty Ariotedjo sebagai wadah online untuk penggalangan dana. 

Namun sumbangsih ini tidak hanya menjadi suatu tempat berdonasi tanpa riset dan tujuan. Smart giving menjadi landasan utama Georgiana Grae Supit selaku salah satu pendiri Giving is Caring dan kawan-kawan dalam berbagi. Di RSCM Kiara, contohnya. Mereka lebih membutuhkan peralatan penunjang kesehatan dibanding uang semata. Setelah dana terkumpul, nantinya akan dibelikan daftar kebutuhan yang menjadi prioritas utama mereka. 

Lewat Rabbani, Dewi berkomitmen penuh untuk menjadikan brand ini sebagai karya solidaritas. Di mana untuk koleksi terbaru ini, setiap keuntungan penjualan akan didonasikan 100 persen untuk RSCM Kiara. Koleksi yang dilansir secara terbatas ini menampilkan pilihan gaya kasual dengan potongan tertutup. Kali ini diwarnai oleh sentuhan warna bumi yang hangat seperti coklat tua dan kuning kunyit. Palet warna dingin juga menjadi pemikat lewat hadirnya warna biru muda, beige, moka, dan putih gading. 

Kampanye Rabbani kali ini juga diramaikan oleh deretan wajah familiar seperti Rossa, kakak beradik Aliya dan Azisa Rajasa, Ravelra Supit, dan beberapa kawan Rabbani lainnya. Semuanya bersatu untuk menjalankan aksi peduli berbalut fashion yang elegan. 

Koleksi Rabbani ini juga dapat diakses melalui WeCare.id. Jangan khawatir jika Anda hanya ingin berbagi tanpa berbelanja, lewat wadah ini Anda tetap dapat melakukan amal. Setiap dana yang tersalur pun tetap transparan untuk membantu menaungi kegiatan positif ini secara efektif. (JE) Foto: Rabbani.


 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA