Karya Cinta Pusaka Patek Phillipe
Tiga arloji dihadirkan sebagai perpaduan sempurna antara tradisi dan inovasi yang kemudian dikawinkan dengan kemahiran dalam rancangan penampilan dan fitur.
11 Aug 2020



Ref. 5370P-011 Split-Seconds Chronograph

Arloji ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2015 dengan casing platinum dan dial enamel hitam. Di koleksi terbaru tahun ini, Split-Seconds Chronograph tampil dengan wajah baru berwarna biru dalam pelat enamel Grand Feu. Ini adalah hasil kerja keras yang tak tertandingi, dibuat dengan tangan berdasarkan pelat jam emas 18 karat. Seperti halnya dengan semua jam tangan platinum Patek Philippe, Ref. 5370P-011 dihiasi dengan berlian kecil di antara lugs pada pukul 6.

Gerakan chronograph dua fase dengan dua tombol untuk menggunakannya dan tombol rattrapante yang terintegrasi pada crown di pukul 3 adalah contoh yang mengesankan tentang bagaimana tradisi bertemu dengan inovasi. Elemen klasik arsitektur jam tangan ditemukan pada winder manual, kontrol dual-column-wheel, dan kopling roda horizontal. Sementara itu, yang menggerakkan keseluruhannya adalah teknologi abad ke-21 dengan detail optimal dan mekanisme rattrapante.

 


Topic

Arloji

Author

DEWI INDONESIA