Kate Spade Gandeng Sadie Sink, KiKi Layne, dan Julia Gamer untuk Kampanye Musim Gugur 2019
Nicholas Glass menggandeng kembali aktirs Sadie Sink, KiKi Layne, dan Julia Gamer untuk menyuarakan semangat “Optimistic Feminity” dalam kampanye musim gugur terbarunya
16 Jul 2019


Julia Garner (atas), Sadie Sink (kiri), dan KiKi Layne (kanan) sebagai muse koleksi musim gugur 2019 Kate Spade.
1 / 6
Koleksi musim gugur 2019 merupakan koleksi kedua Pengarah Artistik Kate Spade Nicholas Glass untuk rumah mode asal New York ini. Dalam koleksinya ini Glass masih mempertahankan tema “Optimistic Feminity”.
 
Untuk menyuarakan semangat itu dalam kampanye musim gugurnya, Glass menggandeng aktris Sadie Sink, KiKi Layne, dan Julia Garner untuk menjadi bintangnya. Sementara fotografer Tim Walker ditunjuk untuk menerjemahkan semangat itu dalam bentuk visual dibantu Sara Moonves sebagai pengarah gaya.
 
Dalam siaran pers, Glass menjelaskan inspirasi untuk koleksi musim gugurnya datang dari bayangan untuk “menjarah” lemari pakaian perempuan yang glamor untuk kemudian Anda padu padankan sesuai dengan gaya dan penampilan Anda sendiri.
 
“Saya membayangkan perempuan-perempuan yang bersemangat, feminin, dan tak effortless,” kata Glass tentang inspirasinya. Ia membayangkan koleksinya ini seperti isi lemari pakaian bag peti harta karun dengan isi yang tak terduga dan bisa Anda padu-padankan menjadi pakaian yang menarik dan modern.
 
Prints tetap menjadi pilar dari koleksi Glass kali ini dengan berbagai varian motif kulit binatang dalam warna-warna netral maupun dalam warna yang tak terduga. Ya, bersiap untuk ledakan warna dalam koleksi ini mengingat palet yang digunakan merentang dari warna-warna gelap hingga warna cerah yang vibrant.
 
Selain itu, pakaian berupa setelan atasan dan bawahan dengan potongan yang tajam tetap menjadi fokus utama koleksi ini. Sementara itu gaun-gaun dibuat beragam, mulai dari mini hingga maxi. Aksesori pun menjadi hal yang tak ketinggalan dari koleksi ini. Berbagai aksesori dengan ragam tekstur dan motif bisa Anda jumpai dalam koleksi yang penuh warna ini. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Dok. Kate Spade.)
 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA