Kate Spade Luncurkan Layanan Home Delivery
Belanja dari kenyamanan sofa Anda dengan layanan Home Delivery Kate Spade
25 Apr 2020



Berada di rumah aja bukan berarti Anda berhenti mengekspresikan diri. Selingi rutinitas Anda dengan melakukan eksperimen padu-padan menggunakan warna dan motif yang cerah. Seperti koleksi musim semi teranyar Kate Spade.

Dengan mengusung tema “City Safari”, Kate Spade menghadirkan palet warna pastel yang playful lewat koleksi tas mereka. Balutan yang cerah ceria ini lantas dipadankan dengan siluet desain nan klasik seperti Margaux dan Toujours yang membuatnya bisa dipadukan dengan pakaian apa saja.

Selain itu, Kate Spade juga menawarkan koleksi terbaru, Everything Tote yang dapat memuat segala keperluan Anda saat harus keluar rumah untuk melakukan keperluan esensial seperti belanja atau pun sekadar berjemur di halaman.

Untuk mendapatkannya kini Anda bisa berbelanja lewat layanan Home Delivery Kate Spade New York. Anda bisa menikmati layanan belanja secara online yang akan langsung dilayani oleh shopping advisor Kate Spade New York dengan menghubungi nomor hotline melalui WhatsApp (081293035070) atau pun email.

Kate Spade New York Indonesia juga menawarkan cashback senilai Rp500.000 dan bebas biaya kirim. Sementara jika Anda melakukan pembelanjaan di atas Rp5.000.000 maka Kate Spade New York juga akan memberikan bonus hadiah tambahan. Jadi, tunggu apa lagi? Cek katalog lengkap Kate Spade New York di situs resmi mereka dan pilih koleksi favoritmu. (SIR.) Foto: Kare Spade New York.



 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA