Kebaikan Lewat Lelang Seri Patek Philippe yang langka
Phillips menghadirkan penawaran seri Patek Philippe yang Sangat Langka. 5208R. Dimiliki oleh Pesepakbola Italia Fabio Cannavaro yang memiliki misi untuk kebaikan bersinergi dengan Fondazione Cannavaro Ferrara.
17 Jun 2021


1 / 3
Phillips bersinergi dengan Bacs & Russo mengumumkan penjualan lot 988 dari Hong Kong Watch Auction XII yang akan datang, referensi Patek Philippe 5208R yang sangat langka berwarna emas merah muda (Perkiraan: HK $ 5,500,000 - 7,500,000 / € 590,000-805,000 / $ 705,000-962,000), akan dilelang untuk mengumpulkan dana bagi Fondazione Cannavaro Ferrara. Didirikan pada tahun 2005, Fondazione Cannavaro Ferrara dimiliki oleh pemilik asli jam tangan tersebut, legenda sepak bola Italia dan pemenang Piala Dunia, Fabio Cannavaro bersama dengan saudaranya Paolo Cannavaro yang merupakan sesama pesepakbola professional. Fondazione telah berhasil mengumpulkan lebih dari € 3M untuk membantu perkembanganmasa depan yang lebih baik bagi remaja berisiko dan keluarga rentan yang ada di Naples, Italia. Dengan program olahraga dan pendidikan, menawarkan anak-anak sebuah jalan menuju masa depan yang terjamin.
 
“Kami sangat terhormat telah dipercaya dengan penjualan jam tangan ini, contoh yang sangat langka dari referensi Patek Philippe 5208R, dan sepengetahuan kami, pertama kali dalam hal ini. bahan kasus yang akan ditawarkan di lelang. Jam tangan ini memiliki sumber yang luar biasa seperti aslinya dan telah dipakai oleh Fabio Cannavaro, kapten tim nasional sepak bola Italia pemenang Piala Dunia tahun 2006. Selain itu, kami sangat senang telah mencapai kesepakatan dengan pengirim jam tangan tersebut ke menjanjikan bagian dari hasil penjualan kepada pesepakbola Fondazione untuk mendukung misi amalnya. " ujar Thomas Perazzi, Head of Watches, Asia, Phillips.
 
Para kolektor menjulukinya sebagai salah satu seri terpenting yang dibuat, referensi 5208 melambangkan esensi Patek Philippe yang pertama menampilkan kombinasi pengulang menit, kalender abadi, dan fungsi kronograf satu tombol, dianggap sebagai komplikasi paling berharga dari pabrikan. Diperlukan pengerjaan sangat hati-hati untuk membuat arloji yang begitu monumental, diperkirakan hanya ada 10 contoh referensi yang diproduksi setiap tahunnya. Serta, ini merupakan pertama kalinya referensi emas merah muda dipresentasikan dalam lelang, merupakan kesempatan langka bagi para kolektor ternama untuk memperoleh salah satu grail kontemporer yang memiliki misi untuk kebaikan di masa depan. (SHM)


 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA