Keindahan Bawah Laut yang Jenaka dari Kate Spade New York
Kate Spade New York Kembali menghadirkan Novelty pada koleksi Musim Semi 2021, Novelty yang di hadirkan Kate Spade kali ini terasa lebih hidup karena keberagaman koleksinya yang terinspirasi dari pantai dan lautan.
7 Apr 2021


Shelly Crab Crossbody
1 / 9

Kate Spade menghadirkan tafsiran menggemaskan biota laut dalam koleksi Novelty terbaru untuk musim panas 2021. Bentuk makhluk laut seperti kepiting dan puffer fish dengan motif serta warna nautika seperti stripes, polka dot, dan checks ikut menghiasi Novelty pada musim ini.

Primadona pada musim ini jatuh ke pada Shelly Crab Crossbody, tas berbentuk kepiting ini tersedia dengan beberapa pilihan gaya dan material. Shelly Crab Crossbody adalah pilihan yang tepat untuk di pakai sehari-hari karna dapat memuat kebutuhan esensial dan memiliki style yang unik. Tas Shelly Crab juga dapat di jadikan sebagai selempang atau wristlet

Versi mini dari  Shelly Crab Wristlet juga ikut hadir pada Musim Semi 2021 ini. Masih dengan siluet yang sama, Shelly Wicker Crab Crossbody dengan material rotan juga dapat ditemukan dalam koleksi Kate Spade kali ini.

Selain bentuk kepiting, Tersedia juga tas, dompet kecil, hingga cardholder dengan siluet puffer fish atau ikan buntal. Puffy Puffer Fish Crossbody adalah tas selempang dengan rantai panjang yang menggunakan material Italian smooth leather. Puffy Puffer Fish Coin Purse cocok untuk statement piece yang dapat dijadikan sebagai elemen statement untuk di gantungkan di tas. Selain tas, ada juga dompet kecil dan cardholder yang tersedia dalam beberapa pilihan warna.

Koleksi tas lain yang tersedia adalah Buoy Wicker Medium Bucket Bag dengan material rotan. Ukuran dari tas Buoy Wicker Medium Bucket cukup besar dan cocok untuk dikenakan sehari hari. Koleksi Novelty juga menghadirkan berbagai bentuk perhiasan, dengan bentuk bentuk mahluk laut seperti cuff, anting, kalung liontin, dan cincin. (HM) Foto: Kanmo Group
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA