Kemitraan Breitling dan IRONMAN bagi Jam Tangan Olahraga
Breitling dan IRONMAN hadir dengan kemitraan jangka panjangnya dan luncurkan Jam Tangan Endurance Pro IRONMAN.
10 Aug 2021


1 / 6

Sebuah kemitraan jangka panjang Breitling dan IRONMAN yang telah ditandatangani, keduanya berkolaborasi dalam merancang jam tangan Endurance Pro IRONMAN, sebuah seri khusus jam tangan olahraga terbaik dari Breitling. Kolaborasi ini menghasilkan satu set jam tangan sport yang mewah dan ringan, dengan menggabungkan presisi tinggi, teknologi inovatif, dan desain yang penuh warna. 

Breitling dan IRONMAN sudah pernah luncurkan sebuah kolaborasi pada tahun 2019, Breitling Superocean IRONMAN Limited Edition yang memiliki kesuksesan setelah diluncurkan. Dan tahun ini tercipta kemitraan baru untuk  kolaborasi jangka panjang Breitling sebagai Jam Tangan Mewah baru dari IRONMAN.

Lahir dua jam tangan baru dengan versi merah yang tersedia secara global di semua butik Breitling serta dapat diakses secara online melalui website resmi Breitling. Jam tangan ini lahir untuk para penggemar olahraga dunia. Dengan kepingan hitam dan emas yang tersedia eksklusif untuk finisher balapan IRONMAN. Serta akan hadir desain bagi komunitas IRONMAN yang direncanakan untuk beberapa bulan mendatang.

“IRONMAN benar-benar mencerminkan nilai-nilai inti kami dari kinerja dan daya tahan. Kami telah merancang ini menjadi jam tangan yang ideal untuk atlet elit serta kronograf olahraga sehari-hari yang kasual untuk orang-orang aktif yang menginginkan kombinasi performa dan kemewahan yang unggul,” Ujar Georges Kern, CEO Breitling.

“Kami senang dapat melanjutkan kemitraan kami dengan pembuat jam yang luar biasa dan dihormati. Setelah kesuksesan kolaborasi kami pada tahun 2019, kami senang dapat bermitra dengan Breitling dalam menciptakan jam tangan baru yang mewujudkan kekuatan dan keuletan para atlet triatlon IRONMAN,” Tambah Andrew Messick, Presiden dan CEO The IRONMAN Group.

Koleksi Endurance Pro IRONMAN terbaru ini lahir untuk atlet serta para pencinta arloji dan mencari arloji olahraga terbaik. Endurance Pro yang asli terinspirasi dari Breitling Sprint, sebuah jam tangan penuh warna yang ringan dan mengesankan dari tahun 1970-an. #SQUADONAMISSION (SHM)

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA