Keseruan Penyanyi Khalid Bergaya dengan Levi’s® XX Chino
Mengintip keseruan Khalid berpose bersama koleksi terbaru Levi’s® XX Chino
20 Feb 2020


Khalid yang bergaya dengan koleksi terbaru dari Levi’s® XX Chino



Levi’s® memperkenalkan koleksi terbaru celana chinonya bersama kolaborasi dengan penyanyi Khalid Donnel Robinson, atau yang akrab disapa Khalid. Koleksi chino terbaru dari Levi’s® ini memang dibuat berdasarkan inspirasi atas karya-karya musik dari Khalid.

Koleksi Levi’s® XX Chino menggambarkan gaya dad leisure yang tampil dewasa. Ciri khas gaya tersebut, yakni berupa padanan celana chino yang terlihat simpel dan sepatu sneakers polos.

Koleksi khusus ini tersedia dalam tiga jenis potongan, antara lain Slim Taper, Standard Taper, dan Straight Cropped. Pada potongan slim, Levi’s® memberikan tampilan simpel dan kasual, sedangkan pada potongan standard lebih memperlihatkan kesan longgar.

 



Pada koleksinya kali ini, ada dua material bahan yang digunakan yakni Soft Stretch dan Wonderknit. Keduanya membuat celana dapat digunakan dalam jangka aktivitas panjang karena tidak terlalu ketat. 

Untuk warna, Levi’s® XX Chino masih sama seperti klasikal chino-chino lainnya yang menggunakan warna khaki. Namun, terdapat warna lain yang juga dapat menyesuaikan kebutuhan padu padan Anda, seperti merah muda, biru jade, hitam, hijau, dan biru tua. Koleksi Levi’s® XX Chino sudah dapat Anda lihat di seluruh gerai resmi Levi’s® di Indonesia. (FH) Foto: Levi’s®



 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA