Kesetaraan Visi yang Saling Melengkapi di Kubu Day and Night dan Chromatiq
Merayakan satu dekade Day and Night, label pakaian siap pakai ini menggandeng Chromatiq untuk melengkapi koleksi terbarunya.
15 Jul 2022



Bertahan di industri yang memiliki banyak saingan serta pasar yang terus berubah sungguh tidak mudah. Industri fashion menjadi industri yang tidak terkecuali. Keadaan zaman yang terus berubah serta banyaknya label baru yang lahir pun tak dipungkiri menjadi tantangan bagi para pelaku bisnisnya. Jika tidak konsisten tentu sebuah label dengan mudahnya terdepak dari persaingan.

Sepuluh tahun malang melintang, Day and Night bisa dikatakan menjadi salah satu pemain yang masih terus eksis di industri fashion Tanah Air sampai sekarang. Brand yang digawangi oleh Yelly Lumentu sebagai Creative Director dan Konny Lumentu sebagai Brand Director ini, kerap kali menelurkan ragam koleksi yang bisa dinikmati orang para penggemarnya. Selain itu, Day and Night juga dikenal sebagai brand yang memiliki karakter gaya sederhana, tegas, dan klasik sehingga menjadi magnet para perempuan urban yang ingin tampil modern.

Pada selebrasi hari jadinya yang ke-10, Day and Night ingin memberikan sebuah persembahan spesial. Sebuah koleksi kolaborasi yang diakui belum pernah dieksplor sebelumnya oleh mereka. Jika ditilik, tentu bukan koleksi kolaborasi yang hanya mampu menghasilkan pundi-pundi semata. Day and Night mencari partner sepadan yang mampu mengelevasi koleksinya kali ini. Lahirlah kolaborasi spesial bersama Chromatiq, sebuah brand aksesori karya Valen Amijo dan Nahum Limantara.
 


Hasil pembicaraan kreatif mereka pun berujung pada sebuah koleksi yang tak hanya terlihat modern dan bergaya tetapi juga memancarkan sisi quirky dari detail perhiasan yang dibuat oleh Chromatiq. Sebanyak 10 gaya berwarna hitam dan putih diluncurkan, beberapa di antaranya dihiasi aksen mutiara serta manik-manik pada kancing blazer, ikat pinggang, tali pengait, dan bagian lainnya yang menambah estetika.

Ketika Anda ingin bergaya modern serta versatile untuk pagi dan malam hari, tentu koleksi ini dapat menjadi satu alternatif untuk mewujudkan gaya tersebut, bukan? Koleksi Day and Night x Chromatiq 2022 ini sudah mulai diluncurkan 8 Juli 2022 kemarin via situs resmi serta halaman Tokopedia Day and Night.

 

JESSICA ESTHER
FOTO: Day and Night

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA