Khanaan Hadirkan Koleksi Ready-to-Wear Hingga Couture di Indonesia Fashion Week
Koleksi resort 2022 dari Khanaan hadirkan sederet busana feminin dalam tona nude dan keunguan nan elegan
18 Apr 2022



Khanaan Samlan lewat lini mode Khanaan menjadi salah satu desainer yang digandeng Wardah untuk mempresentasikan koleksi teranyarnya di Indonesia Fashion Week. Sederet busana feminin dalam tona nude dan keunguan nan elegan mewarnai koleksi yang terinspirasi dari keindahan alam ini.
 
“Ada beberapa items ready-to-wear di Khanan resort kali ini, ada scarf dengan monogram Khanaan yang inspirasinya dari batik, dan juga beberapa couture items seperti yang nanti dipakai Raline Shah,” jelas sang desainer di acara konferensi pers “Wardah Fashion Show di Indonesia Fashion Week” pada Sabtu (16/4/2022) siang.
 
Untuk koleksi resort kali ini Khanan banyak memakai material sutera dan organza dengan motif batik yang menjadi akar dari brand ini. Detail embroidery serta payet yang elegan juga memberi kesan mewah tapi tetap klasik pada deretan busana Khanaan resort ini.

 
Dress berpayet nan cantik dengan motif monogram khas Khanaan 
Detail payet di atas material organza memberi sentuhan feminin yang elegan
Koleksi resort dari Khanaan ini menghadirkan berbagai items busana dari ready-to-wear hingga couture. Meski diluncurkan dalam momen hari raya, Khanaan menyebut bahwa busana rancangannya fleksibel bisa digunakan sepanjang tahun.
 
“Kalau bicara hari raya Idul Fitri, memang perkara apakah orang-orang itu mau membeli baju baru atau tidak adalah soal preferensi. Namun di Khanaan sendiri kami melihat juga bahwa generasi Z lebih menghargai proses dan memilih produk yang punya impact secara sosial. Desain Khanaan yang klasik ini lebih masuk ke sana karena ada konsep sustainability-nya juga,” pungkasnya.
 
Untuk Lebaran maupun momen berkesan lainnya, koleksi resort dari Khanaan bisa Anda dapatkan di butik-butik Masari dan khanaan.com

 
MARDYANA ULVA
Foto: dok. DEWI

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA