Kini Anda Bisa Berbelanja Koleksi Bally Secara Online dari Dalam Negeri
Melalui situs Bally.co.id, kini Anda tidak perlu lagi melangkahkan kaki keluar rumah di situasi yang tak pasti hanya untuk menemukan rilisan terbaru dari Bally.
10 Aug 2021



Menanggapi situasi pembatasan sosial yang masih terus berlangsung hingga saat ini, rasanya berdiam diri di dalam rumah adalah hal yang paling tepat untuk dilakukan. Namun tidak bisa dipungkiri sebagai perempuan rasa berbelanja pakaian itu selalu ada. Pergi ke luar rumah seperti misalnya ke pusat perbelanjaan juga bukan keputusan yang tepat jika tidak memiliki urgensi.

Beruntung, kini kita dihadapkan pada banyak pilihan dalam urusan berbelanja. Salah satu berita baiknya datang dari Bally yang terus berekspansi secara digital lewat kehadiran E-commerce untuk Indonesia. Situs belanja online ini melengkapi 3 butik fisik yang telah hadir terlebih dahulu di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, dan Ciputra World Surabaya.

Pasar di Indonesia sendiri telah berkontribusi cukup besar dalam ekspansi Bally secara global. Oleh karena itu, pertumbuhan digital juga harus dibarengi yaitu dengan diluncurkannya lokalisasi penuh berbasis omni-channel sebagai digital flagship untuk pasar dalam negeri. Pelayanan omni-channel dioptimalisasi lewat situs e-commerce, CRM, pemasaran digital dan sosial media yang terintergrasi satu sama lain untuk menghadirkan pengalaman berbelanja secara utuh layaknya pergi ke butik Bally.

Situs yang dikembangkan oleh Luxuri Group ini menggunakan bahasa Inggris dan menawarkan konsep belanja yang disesuaikan dengan kebutuhan pembeli. Mulai dari proses pengantaran secara gratis, ragam metode pembayaran, dan layanan untuk proses pengambilan pesanan secara manual oleh pembeli hingga layanan pengembalian barang di butik tersedia di situs ini.

Hal ini tentunya memudahkan para penggemar Bally di seluruh pelosok negeri untuk tak jauh-jauh lagi menghampiri pusat perbelanjaan demi mendapatkan rilisan terbaru. Mulai dari aksesori dan sepatu untuk kategori perempuan dan laki-laki sudah tersedia secara lengkap.

Bahkan ketika nanti masa PPKM berlalu dan pusat perbelanjaan kembali di buka, Anda bisa melakukan pembelian secara online untuk item yang tidak tersedia di butik Bally. Situs belanja bally.co.id secara resmi telah beroperasi sejak 5 Agustus lalu. Mari coba selagi menikmati waktu kesendirian sehabis beraktivitas di rumah. (JE) Foto: Bally.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA