Kini Forevermark Berganti Nama Menjadi De Beers Forevermark
Hal ini diupayakan sebagai langkah Forevermark untuk menjadi label perhiasan yang berkelanjutan.
15 Jul 2021



Sebagai grup perusahaan yang berkecimpung di dunia pertambangan dan jual beli berlian di hampir sebagian besar belahan dunia, De Beers telah menjadi pionir soal bagaimana bisnis berlian berlaku. Awalnya, De Beers Group sempat memonopoli distribusi berlian di masa lampau. Dimulai ketika De Beers Group berhasil mempengaruhi para pedagang berlian untuk menjual produk melalui jalurnya, sehingga pada akhirnya perusahaan ini dapat mengontrol pasokan global. Kemudian harga berlian dengan mudahnya diatur oleh mereka.

Tak lagi berkecimpung soal pasokan dan telah melepaskan status monopolinya, De Beers menjadi perusahaan yang kini lebih memperhatikan dampak positif terhadap bidang sosial, lingkungan sekaligus penambangan berlian yang bertanggung jawab. Forevermark sebagai merek yang menjadi anak perusahaannya pun ikut berkomitmen dalam mendukung keberlanjutan misi Building Forever De Beers Group.

Dengan bangga Forevermark kini mengusung nama baru yaitu De Beers Forevermark. Nama yang juga akan diluncurkan secara global mulai bulan ini dan akan menjadi bagian transformasi merek De Beers yang lebih luas. Kaitan langsung dengan nama induk perusahaan akan menegaskan hubungan dan komitmen keduanya dalam meraih status netral karbon di seluruh operasinya, mendukung 10.000 pengusaha perempuan dan melibatkan 10.000 perempuan di bidang sains, teknologi, keteknikan, dan matematika. Sehingga secara pasti De Beers Forevermark akan mengusung konsep berkelanjutan pada setiap rilisannya.

“Berlian Forevermark senantiasa mempertahankan standar tertingginya dalam hal keindahan berlian dan penambangan yang bertanggung jawab, dan kini, konsumen serta mitra peritel pun dapat secara langsung terkoneksi dengan nilai-nilai yang terkandung dalam janji Forevermark ini dan keahlian yang menjadi ciri khas De Beers,” ungkap Stephen Lussier, Executive Vice President, Consumer Markets dan Chairman Forevermark dan De Beers Jewellers.

Perubahan nama ini juga akan berlaku di seluruh jaringan Forevermark dan akan diselaraskan dengan pembaruan digital platform yang menghubungkan situs web Forevermark dengan situs web De Beers Jewellers. (JE) Foto: Forevermark.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA