Kisaku x Shop At Velvet: Kolaborasi Lokal yang Berdampak
Kolaborasi dari dua industri lokal yang berbeda ini menjadi momentum untuk kembali mengingatkan publik agar terus mendorong kemajuan bisnis lokal di masa pandemi.
7 Jul 2021


1 / 5

Peluncuran koleksi kolaborasi Kisaku dan Shop At Velvet dilaksanakan tepat satu hari sebelum peraturan PPKM beroperasi. Seolah kembali menjadi tanda untuk bersinergi dengan massa dalam mendukung brand lokal agar bisa melewati masa pandemi yang sulit ini.

Seperti yang telah diketahui bahwa pandemi COVID-19 paling banyak berdampak pada industri lokal, khususnya mereka yang menggeluti UMKM. Perlu dicatat juga bahwa 64,5% UMKM di Indonesia dijalankan oleh para perempuan. Oleh karena itu, Kisaku sebagai merek kopi lokal yang juga digawangi oleh dua perempuan pendirinya yakni Raline Shah dan Catherine Halim serta Shop At Velvet sebagai merek fashion yang dibesut oleh Yessi Kusumo bergegas melakukan kolaborasi.

“Kisaku ingin menginspirasi masyarakat untuk terus memberikan dukungan lebih pada pemberdayaan perempuan Indonesia,” kata Raline Shah, Co-Founder & Commercial Director KISAKU. Lebih lagi ia menambahkan bahwa kolaborasi ini lahir untuk menginspirasi sesama perempuan agar berani mencoba hal baru serta melakukan bisnis atau pekerjaan yang sesuai minat.

Dengan usaha yang dilakukan sesuai minat, tentu perempuan akan lebih tangguh menghadapi segala pelik permasalahan di dalam bisnisnya, khususnya di masa pandemi ini. Kolaborasi keduanya tersebut selain memberikan dampak pada pemberdayaan perempuan juga menjadi langkah pasti agak bisnis lokal terus bergulir dan menciptakan daya beli yang signifikan.

Koleksi Kisaku x Shop At Velvet banyak merilis ragam pakaian dengan palet monokrom yang sejalan dengan DNA keduanya. Terdiri dari 35 produk t-shirt, sweater, kemeja, outerwear, gaun, serta celana. Berbahan katun, satin, kaus, dan wool acrylic dengan kisaran harga Rp219.000 – Rp499.000,-. Koleksi terbaru ini bisa dibeli secara daring di situs web www.shopatvelvet.com mulai 2 Juli 2021 kemarin. (JE) Foto: Kisaku x Shop At Velvet.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA