Klasik! Dior Keluarkan Kalung Mutiara with a Twist
Sejalan dengan nuansa 1950-an yang melingkupi koleksi musim gugurnya, Dior mengeluarkan kalung mutiara Teddy-D
8 Aug 2019


1 / 2
Bersiaplah untuk aksesori yang rasa-rasanya akan segera berseliweran di unggahan Instagram Anda. Aksesori itu ialah kalung mutiara Teddy-D yang menjadi bagian dari koleksi musim gugur 2019 Dior.
 
Sejalan dengan nuansa 1950-an yang diusung Dior musim gugur ini, kalung Mutiara ini pun dibuat dengan model klasik khas era tersebut. Namun tentu tetap dengan twist tersendiri.
 
Mutiara-mutiara pada kalung ini tidak tampil polos, melainkan dihiasi detil daun semanggi (clover) dan motif bintang. Aplikasi hiasan itu hadir dalam dua pilihan warna, hitam untuk tampilan kalung yang tetap klasik atau bebatuan ragam warna.
 
Kalung ini dibuat dengan memasukkan tiap-tiap mutiara secara manual dengan tangan, mempertahankan teknik pembuatan tradisionalnya. Anda bisa menggunakan kalung ini sebagai penghias bagian kerah pakaian. Pun menggunakannya sebagai kalung choker.
 
Seperti namanya, kalung mutiara Teddy-D ini dibuat sejalan dengan citra para Teddy Girls yang menjadi inspirasi utama koleksi musim gugur 2019 Dior yang mengkombinasikan citra klasik dan subversif. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Dior)
 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA