Klasik nan Serbaguna, Bersiap untuk FF Tote
Untuk bergaya atau bekerja, Fendi menghadirkan FF Tote untuk Anda
15 Nov 2019




Fendi merilis tas terbaru, FF Tote. Desainnya kontemporer nan mutakhir, terinspirasi dari siluet desain tas Fendi dari era 1990-an. Naman FF Tote diambil dari detail logo emas FF yang menjembatani pegangan tangan tas khas Fendi.

Tersedia dalam tiga ukuran, kecil, medium, dan super besar, tas terbaru Fendi ini siap memenuhi kebutuhan perempuan yang beragam. Ruang tas yang besar dengan tambahan kantong di bagian dalam siap menampung semua kebutuhan Anda dan membuatnya tetap tertata rapi. Bahkan Anda bisa juga memasukan tas-tas mini, pochette, yang sedang tren sekarang di dalamnya.

 


Koleksi ini pertama kali ditampilkan dalam koleksi Resor 2020 Fendi. Dibuat dari material kulit khusus dengan efek mengilat, glacier. FF Tote juga hadir dalam berbagai warna. Entah itu untuk tampilan berani seperti merah, pink, dan biru atau pun klasik seperti hitam dan putih. Ada pula seri yang hadir dalam kombinasi warna cokelat dan putih yang terbuat dari kulit piton. Tas ini bisa mulai Anda dapatkan di butik-butik Fendi mulai November 2019. (SIR). Foto: Fendi.


 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA