Kolaborasi Koleksi Pakaian Olahraga Karl Lagerfeld dan Puma Berlanjut
Usai peluncuran koleksi perdana kolaborasi Karl Lagerfeld dan Puma di musim gugur 2018, mereka kembali melakukan kerja sama untuk koleksi pakaian olahraga kontemporer berikutnya.
14 Oct 2019


Karl Lagerfeld dan Puma mengumumkan kelanjutan kerjasamanya meluncurkan koleksi pakaian olahraga kontemporer untuk pria dan wanita.

Puma dan Karl Lagerfeld bekerja sama kembali dalam koleksi sportswear kontemporer untuk pria dan wanita. Dengan desain yang terinspirasi dari berbagai kumpulan koleksi Puma terdahulu, rangkaian koleksi ini didesain ulang dengan sentuhan modern dan mewah khas Karl Lagerfeld.

Dalam kolaborasi kali ini, Puma x Karl Lagerfeld menghadirkan sportwear kontemporer dengan potongan baru, detail teknis, dan bahan dengan sentuhan yang lebih estetik. Serta, koleksi ini dirancang bagi pria dan wanita, dengan menampilkan lambang formstrip Puma dalam intrepetasi baru.

Puma x Karl Lagerfeld juga menghadirkan banyak ragam warna hitam dalam koleksi kali ini. Misalnya, pada celana hitam yang lebar di bagian kaki dengan drawcord di bagian pinggang dan garis putih dekoratif pada bagian samping dengan kancing kontras.

Terdapat juga koleksi sweater cropped XTC half zip top hadir dengan lengan batwing yang nyaman dan pergelangan yang elastis. Pun, padanan warna merah yang berani dan interpretasi unik dari formstrip Puma dalam warna putih yang mencolok, melengkapi potongan pakaian sporty seperti memberikan sebuah pernyataan gaya.

Koleksi terakhir dari kolaborasi Puma x Karl Lagerfeld, dari jaket, celana, hoodie, kaos, hingga aksesori lainnya, telah tersedia di gerai Puma Indonesia. (FH/ Foto: Puma, Karl Lagerfeld)



 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA