Kolaborasi Kreatif Audemars Piguet dan Ralph & Russo
Royal Oak dan Royal Oak terbaru Audemars Piguet akan melengkapi koleksi Prêt-à-Porter musim semi/panas 2021 Ralph & Russo.
5 Oct 2020


1 / 6

Produsen Haute Horlogerie asal Swiss, Audemars Piguet, mengumumkan kemitraannya dengan rumah mode mewah Inggris, Ralph & Russo. Kolaborasi ini menyatukan dua perusahaan milik keluarga yang didorong oleh semangat kemandirian kuat dan dedikasi pada keahlian turun temurun, kreativitas, dan penemuan kembali.

Pertemuan antara Ralph & Russo dan Audemars Piguet akan memberikan lensa eksklusif ke sinergi dunia Haute Horlogerie dan adibusana. Menggabungkan desain inventif dengan ketepatan teknis dari keterampilan turun temurun, savoir-faire tetap menjadi inti dari kedua merek. Dengan tim pengrajin yang sangat terlatih, Ralph & Russo dan Audemars Piguet secara konsisten menafsirkan ulang dan mengembangkan keterampilan yang didambakan untuk menetapkan tren perintis dalam industri mereka, sambil menyatukan orang di seluruh dunia melalui bahasa emosi yang unik.

Untuk melengkapi koleksi Prêt-à-Porter Ralph & Russo, Audemars Piguet mempersembahkan koleksi Royal Oak Concept Flying Tourbillon dan Royal Oak Selfwinding terbaru dalam ukuran 34 mm yang dirancang untuk pergelangan tangan yang lebih kecil. Lini baru ini mencakup empat model dalam stainless steel dan emas pink 18-karat.

Model emas pink 18 karat ini dihiasi dengan bingkai cincin berlian dan pelat jam "Grande Tapisserie" guilloché berwarna perak. Desain guilloché dial —yang telah menjadi salah satu merek dagang Royal Oak— dicapai melalui proses manufaktur yang kompleks berdasarkan pengetahuan internal yang langka yang tidak lagi diajarkan di sekolah horologi. Kotak-kotak kecil diukir pada pelat logam tipis pelat jam dengan mesin ukiran yang berasal dari tahun 1970-an yang mereproduksi motif suatu pola. Bentuk berlian kecil secara bersamaan dipotong dalam alur tipis yang memisahkan kotak dalam "jalinan" mulus yang menciptakan tampilan permadani. Proses ini membutuhkan ketangkasan dan ketelitian yang ekstrim. Kedua model baja dipercantik dengan dial "Grande Tapisserie" berwarna perak atau biru keabu-abuan. Jam tangan biru-abu-abu dihiasi dengan bingkai cincin berlian.

Ada pula dua warna elegan yang menggabungkan cangkang baja tahan karat dan tali jam dengan bingkai cincin emas merah muda 18 karat dan kaitan gelang. Model ini dilengkapi dengan dial "Grande Tapisserie" berwarna perak. Keempat referensi ini didukung oleh mesin jam pemuntir otomatis baru, kaliber 5800, yang diberkahi dengan bobot berosilasi khusus yang dikembangkan secara khusus untuk versi 34 mm baru ini yang melengkapi koleksi Royal Oak Selfwinding dan Quartz yang sudah ada. (NTF) Foto: Dok. Audemars Piguet

 


Topic

Audemars Piguet

Author

DEWI INDONESIA