Kolaborasi Tas Marhen .J dengan Super K-Pop Festival Indonesia
Merek tas asal Korea Selatan itu menawarkan diskon 40% untuk tiap pembelian tiket festival
19 Sep 2019


1 / 3
Super K-Pop Festival Indonesia 2019 berkolaborasi dengan Marhen.J. Hasilnya adalah tas edisi khusus SKF 2019 x Marhen.J. Merek tas asal Korea Selatan itu pun menawarkan voucher diskon 40% untuk mendapatkan tas edisi khusus tersebut.

Voucher diskon tersebut bisa langsung didapatkan pada saat pembelian tiket di booth penjualan di Kota Kasablanka dan Gandaria City. Jika Anda sudah membeli tiket melalui Tokopedia, Anda tetap bisa mendapatkan voucher tiket tersebut dengan menukarkannya di Gandaria City atau mengunjungi langsung Marhen.J Official Shop di Tokopedia. Namun, penawaran diskon khusus ini tidak berlaku pada para pemegang tiket flash sale.

Para pemegang tiket awal (early bird) juga bisa mendapatkan kesempatan untuk berjumpa langsung dengan para idola mereka. Selain itu, Anda juga bisa memenangkan lucky draw dengan pembelian tiket Platinum atau Diamond. Khusus paket ini, tersedia 400 edisi spesial tas Marhen.J x SKF 2019 dan juga 200 K-Beauty Big Box yang akan dibagikan secara gratis sebagai hadiah lucky draw kepada pembeli yang beruntung.

SKF 2019 akan berlangsung pada 28-29 September mendatang di ICE BSD. Adapun sejumlah musisi Korea Selatan yang akan mengisi gelaran festival itu antara lain Lee Hi, Tiffany Young, Red Velvet, NU’EST, Momoland, Apink, Kyu Hyun Super Junior, Super Junior-D&E (Dong Hae & Eun Hyuk), Ha Sung Woon, The Boyz, dan Fromis_9. (SIR). Foto: Super K-Pop Festival Indonesia.

 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA