Kolaborasi Passion Jewelry, Diamond & Co dan Marvel
Terinspirasi oleh Marvel Universe, ini adalah cara yang kreatif dan unik untuk merayakan cinta pahlawan super favorit Anda.
13 Jun 2023


Passion Jewelry dan Diamond & Co meluncurkan koleksi perhiasan berlian MARVEL pertamanya. Setiap merek perhiasan menciptakan 6 liontin menakjubkan dengan karakter Marvel. Anda bisa mendapatkan liontin Captain America, Thor, Ironman, Spiderman, Black Widow, Black Panther, dan Groot. 
 

Koleksi ikonik ini merupakan usaha perwujudan mimpi yunutk menjadi kenyataan. Merangsang memori masa kecil kita tentang pahlawan super yang hebat, dengan kekuatan uniknya masing-masing dan semangat untuk menyelamatkan dunia.

Desain dari potongan-potongan ini dibuat berdasarkan siimbol dan warna ikon karakter, menghasilkan perhiasan yang tidak hanya cantik tetapi juga bermakna. Terinspirasi oleh Marvel Universe, ini adalah cara yang kreatif dan unik untuk merayakan cinta pahlawan super favorit Anda. Koleksi ini dapat sekaligus menjadi cara Anda memamerkan fandom kesukaan sekaligus memberikan kekuatan dan rasa percaya diri, bahwa Anda juga bisa menjadi pahlawan dengan cara sendiri.

Koleksi spesial dari Passion Jewelry dan Diamond & Co ini dapat didapatkan dengan pra pesan melalui website www.passionjewelry.co.id dan/atau www.diamondnco.id dan akan dikirimkan kepada Anda dalam waktu 7 hari kerja.


FIRYAL SHABIRAH
Foto: Passion Jewelry

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA