Kolaborasi Plaza Indonesia dan Yayasan Meek Nusantara Usung Batik Marunda
Plaza Indonesia dan Yayasan Meek Nusantara berkolaborasi mengadakan acara pagelaran fesyen dengan mengusung hasil karya dari para warga Rusunawa Marunda, yakni Batik Marunda.
3 Oct 2019


Plaza Indonesia berkolaborasi dengan Yayasan Meek Nusantara untuk memamerkan hasil karya batik dari warga Rusunawa Marunda.

Plaza Indonesia berkolaborasi dengan Yayasan Meek Nusantara untuk memamerkan hasil karya batik dari warga Rusunawa Marunda. Karya Batik Marunda sendiri telah menjadi salah satu ikon kebanggaan Pemprov DKI Jakarta.

Zamri Mamat, selaku General Manager Marketing Plaza Indonesia, menyebutkan kolaborasi ini didukung penuh oleh pihak Plaza Indonesia dan berharap dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan bangsa, terutama dalam kesempatan ini memperkenalkan Batik Marunda.

"Kami menyambut baik kolaborasi dengan Yayasan Meek Nusantara dan memberikan dukungan penuh dalam penyelenggaraan acara ini," ujar Zamri. "Sebagai pusat gaya hidup, Plaza Indonesia memiliki komitmen berkelanjutan untuk senantiasa memberikan dampak positif bagi kemajuan bangsa."
 


Zamri juga berharap agar acara kolaborasi ini dapat mendukung masyarakat Marunda untuk bisa melangkah maju dengan lebih baik, melalui kegigihan, keindahan, dan kreativitasnya yang dituangkan para warga Rusunawa dalam Batik Marunda.

Yayasan Meek Nusantara sendiri telah berdiri resmi sejak 2007. Acara yang bertemakan 'Menyentuh Hati, Mengubah Hidup' ini bertujuan mengajak publik untuk berinvestasi masa depan dengan Rusunawa Marunda. Di mana juga memperlihatkan salah satu kekayaan dan keindahan Marunda, dalam bentuk karya batik dan aplikasinya. (FH)

 

Author

DEWI INDONESIA