Koleksi Baru Scarf Buttonscarves Maharani Berkolaborasi Dengan Aktris Malaysia Elfira Loy
Koleksi terbaru bertajuk Maharani Series dari Buttonscarves untuk pertama kalinya menggandeng kolaborasi bersama aktris negeri Jiran Elfira Loy yang juga merupakan salah seorang #BSLady di Malaysia.
18 Jun 2020


Syal Bhura dari koleksi Maharani - Buttonscarves

Sebagai brand khusus scarf yang telah memiliki jutaan fanbase di seluruh Indonesia maupun Asia, Buttonscarves terus memanjakan para pelanggannya dengan kreasi-kreasi corak scarf terbaru yang ekslusif. Beberapa waktu lalu, Buttonscarves menghadirkan satu koleksi baru yang spesial bertajuk Maharani. Yang menampilkan kolaborasi dengan selebriti asal Malaysia yang juga adalah pencinta koleksi Buttonscarves.

Kolaborasi pertama antar Negara yang dilakukan Buttonscarves menggandeng Elfira Loy, seorang aktris dari negeri Jiran yang terkenal dengan gaya uniknya yang selalu memadupadankan hijab dan busana sehingga menghasilkan gaya yang anggun dan stylish. Elfira memiliki karakter yang menarik, yang membuat Buttonscarves mantab memulai kolaborasi antar negara yang dimulai dengan sosok wanita berparas ayu ini.

Koleksi scarf Maharani menghadirkan 13 palet warna dengan motif yang mengangkat elemen arsitektur India. Nama Maharani sendiri dipilih karena Maharani merupakan gelar yang ada di India yang diberikan kepada pemimpin wanita. Dalam bahasa Sansekerta Maha memiliki arti Agung dan Rani yang artinya Ratu. Buttonscarves menginginkan wanita mana pun yang memakai koleksi Maharani akan merasa cantik, pintar, dan berkharisma layaknya seorang ratu.

Bertepatan dengan peluncuran koleksi Maharani Series, Buttonscarves akan membuka 3 butik yang terletak di beberapa pusat perbelanjaan di Malaysia yang dapat langsung menyapa para pencinta Buttonscarves yang biasa disapa dengan sebutan #BSLady. Ekspansi Buttonscarves akan terus dilakukan demi menyapa #BSLady yang berada dimana pun berada, tentunya dengan melahirkan koleksi-koleksi baru yang kaya inspirasi. (EM) Foto: dok. Buttonscarves.

 

 


Topic

Koleksi terbaru dari Buttonscarves bertajuk Maharani Series

Author

DEWI INDONESIA