Koleksi Cinemagia, Surat Cinta Bvlgari untuk Layar Perak
Bvlgari menegaskan kedekatannya dengan dunia film lewat koleksi Cinemagia.
21 Aug 2019


1 / 7
Bvlgari meluncurkan koleksi aksesori terbarunya, Cinemagia yang merupakan sebentuk surat cinta brand aksesori tersebut untuk dunia perfilman. Layaknya film-film mahakarya di layar perak, Cinemagia menghadirkan bentuk kreativitas yang tak terbatas dan keterampilan visioner.
 
Dengan kombinasi warna, material, dan potongan batu yang belum pernah dilakukan sebelumnya, Cinemagia mempersembahkan koleksi aksesori yang seperti datang dari negeri dongeng.
 
Cinemagia jelas bukanlah koleksi aksesori biasa. Untuk mewujudkan satu kalung dalam koleksi ini diperlukan setidaknya 500 jam waktu pembuatan. Bahkan untuk pembuatan kalung “Action!” diperlukan waktu 800 jam pengerjaan oleh seorang pengrajin emas. Hasilnya tentulah sebuah mahakarya yang menjadikan pemakanya bak bintang dalam satu ruangan.
 
Material yang digunakan pun tak main-main. Kalung “Action!” yang menjadi sorotan utama dalam koleksi ini dibuat dari berlian 32 karat. Ada pula kalung “Forever Liz” yang menggunakan zamrud 24,36 karat. Kemudian ada juga kalung “Gina” yang dibuat dari zamrud 32,73 karat serta kalung Forever Emeralds yang menggunakan  zamrud 24,31 karat.
 
Tak heran layar perak menjadi inspirasi utama koleksi Bvlgari ini. Artisan aksesori mewah tersebut memang memiliki ikatan yang kuat dengan dunia film. Aksesorinya sering kali melengkapi penampilan para aktris Hollywood seperti Nicole Kidman, Kiera Knightley, dan Lupita Nyong’o. Tak hanya itu, artisan aksesori mewah dari Italia ini juga memberikan dukungan penuh terhadap industri film melalui sponsorship yang diberikan untuk penyelenggaraan Cannes Film Festival, La Biennale di Venezia, dan Shanghai International Film Festival. (Teks: SIR/Foto: Bvlgari.)
 
 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA