Koleksi Musim Semi Sarat Warna dari H&M Studio
H&M Studio merilis Koleksi Spring/Summer 2020 sarat warna memikat
21 Feb 2020


1 / 3
H&M Studio menyambut musim semi dengan merilis koleksi S/S20 yang sarat warna dan semangat kebebasan. Koleksi ini dirancang untuk Anda para perempuan aktif yang senang berwisata dan bertualang, terinspirasi dari kehidupan para peselancar di Pulau Gotland, Swedia.

Warna-warna terang seperti hot pink dan cobalt blue dengan semburat sentuhan hijau neon menjadi palet warna yang dominan. Koleksi ini pun siap menemani Anda melewati liburan. Padankan sweater tipis dengan pakaian renang yang sporty, atau gaun-gaun ringan bervolume dengan sepatu platform yang edgy.

“Koleksi musim semi kali ini terinspirasi dari semangat kebebasan perempuan. Kami membayangkan perempuan-perempuan yang aktif berselancar, memanjat, menjelajah, dan menjajal hal-hal baru,” kata Creative Advisor H&M Ann-Sofie Johansson seperti dilansir siaran pers.

Adapun beberapa artikel kunci dalam koleksi ini antara lain gaun warna pink elektrik yang panjang menyapu lantai, jaket cropped warna limau dengan celana senada, jeans warna krem, kardigan warna merah dadu, krem, dan beige stripes, serta platform ankle boots.

Dalam mewujudkan koleksi ini, H&M memilih material linen, katun organik, dan twill-jersey blends, dan bahan poliester daur ulang. Material-material tersebut dibuat sedemikian rupa agar menyerupai tekstur permukaan bulan sebagaimana keadaan lanskap Pulau Gotland.

Sementara dari lini aksesori, musim semi ini H&M menghadirkan desain yang lebih futuristik. Ada sepatu platform yang bold serta sepatu sandal berhak tinggi nan elegan. Tak ketinggalan kacamata hitam dengan desain futuristik, anting-anting dengan desain bulan purnama, Serta tas ransel warna lilac yang praktis untuk menyimpan barang-barang esensial Anda.

Koleksi ini pertama kali diluncurkan pada 12 Februari silam di Beverly Hills, Los Angeles. Pada kesempatan tersebut turut hadir aktris dan aktivis Paloma Elsesser dan Jameela Jamil serta model Jourdan Dunn. Di Indonesia, Anda bisa mendapatkan koleksi ini di H&M Grand Indonesia dan situs resmi H&M Indonesia. (SIR). Foto: H&M.



 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA