Koleksi Streetwear Diesel untuk Rayakan Imlek
Diesel merilis koleksi kapsul istimewa untuk rayakan Imlek dengan gaya streetwear
27 Jan 2020


1 / 8
Diesel merilis koleksi kapsul mereka untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Mengambil inspirasi dari gaya jalanan, koleksi Imlek Diesel tak terkesan tipikal. Lihat saja grafiti yang membalut 12 item dalam koleksi ini.

Termasuk juga jaket kulit, luaran denim, serta jaket bomber warna merah dan hitam yang seluruhnya berhias ilustrasi tikus dengan gaya grafiti. Ilustrasi serupa juga terlihat pada kaus-kaus, hoodie, sweater, pakaian rajut, pakaian dalam, hingga ragam aksesori.

Konon tikus adalah hewan yang berhasil memenangkan perlombaan antarhewan dengan kecerdikannya. Ia juga menjadi simbol kekayaan dan keuntungan dalam kepercayaan Cina serta diasosiasikan dengan jam tengah malam.

Hal ini lantas diterjemahkan para desainer Diesel dengan konsep yang mempertahankan unsur kekanakan sekaligus memberikannya estetika grafis yang mencolok. Koleksinya sendiri sangat mencerminkan DNA desain Diesel yang kasual, bold, dan berani.

Beberapa item kunci dari koleksi kapsul Diesel kali ini antara lain, jaket kulit klasik yang cocok dikenakan perempuan ataupun laki-laki. Detail aksen metal melintang menghiasi bagian bahu, sementara ilustrasi logo Diesel membentang di bagian punggungnya.

Ada pula pilihan jaket lain seperti puffer, reversible bombers atau jaket denim. Sementara untuk bawahan koleksi kapsul Diesel menawarkan celana Jogg Jeans berpotongan ramping warna pucat dengan hiasan emblem dan patch.

Sementara, dari lini aksesori ada ransel uniseks dari bahan nilon dengan bagian kantong abu-abu. Kemudian, ada pul atas bahu dari bahan nilon abi-abu yang nampak mengkerut. Sebagai pelengkap, logo Diesel disematkan memberikan efek kilauan kala bertemu cahaya matahari. (SIR). Foto: Diesel.



 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA