Koleksi Teranyar Christian Louboutin Ini Kental dengan Infusi Destinasi Eksotis
Semesta kreatif Christian Louboutin kembali mempersembahkan deretan koleksi yang unik, penuh warna dan kaya akan eksplorasi imajinasi.
14 Jul 2022



Suatu siang di butik Christian Louboutin - Plaza Indonesia, terpampang suguhan koleksi bersol merah yang selalu membuat langkah kaki terhenti seketika. Koleksi Christian Louboutin memang selalu dirasa spesial bagi para penggemarnya. Selain menampilkan kiblat tren terkini, modelnya seringkali diwarnai cerita personal yang perlu dikulik.

Ada kolaborasi kreatif bersama seniman Yaz Bukey, sahabat Christian Louboutin sendiri. Ceritanya pun dipulas atraktif dengan mengambil tema permainan papan detektif. Kolaborasi ini menghasilkan koleksi Loubi Mystery yang itemnya diwakili oleh para karakter di dalam papan permainan tersebut. Sebut saja Lipstick, yaitu sepatu hak dengan kontur ramping dan lapisan emas serta Superyaz, sepatu sandal berhak platform dengan sulaman metalik.

Hal lain yang membuat koleksi ini terlihat makin semarak adalah kehadiran aksesori yang memancarkan keceriaan khas dari rumah mode Christian Louboutin. Aksesori seperti klip sepatu berhiaskan berlian dalam bentuk mata dan bibir, serta kaus kaki baru dengan cetakan dan bahan yang tidak terduga melengkapi keseluruhan koleksi.

Dua item koleksi Greekaba yang mencuri perhatian.


Tak lupa, Christian Louboutin juga kerap membubuhkan buah perjalanan wisatanya ke dalam koleksi khusus. Kali ini dituangkan dalam koleksi Cabas dengan tajuk Greekaba. Terinspirasi dari perjalanannya ke Athena, Yunani. Hamparan daratan dan lautan yang luas memberikannya segenap ide untuk mengeksplor koleksi kapsul dalam edisi terbatas yang berkolaborasi bersama ilustrator multifaset, Konstantin Kakanias. Menghadirkan siluet baru Loubiphore yang terinspirasi dari proporsi amphora Yunani kuno yang tinggi dan ramping, juga koleksi dari sepatu laki-laki dan perempuan dengan detail yang sama menonjolnya.

Melalui koleksi Greekaba, Christian Louboutin akan menyumbangkan sebagian hasil dari penjualannya untuk didonasikan kepada asosiasi “Together For Children”, yaitu asosiasi nirlaba yang  berbasis di Yunani dan merupakan gabungan dari 9 organisasi untuk memberikan dukungan langsung bagi anak-anak, remaja, dan keluarga yang membutuhkan. Bentuk dukungan ini dijadikan suatu program edukasi bernilai positif yang bertujuan membangun kreativitas, dimana hal tersebut merupakan nilai-nilai yang dimiliki oleh Christian Louboutin.

Deretan koleksi Christian Louboutin yang atraktif di butik Plaza Indonesia.


Deretan koleksi tersebut makin terasa berkesan ketika Anda memasuki butik Christian Louboutin di Plaza Indonesia yang baru saja melakukan renovasi interior beberapa bulan lalu. Kabarnya, interior di butik ini diciptakan mengikuti gaya apartemen Christian dengan hiasan wallpaper yang menambah kehangatan. Ada juga beberapa item khusus yang hanya tersedia di butik ini, sehingga Anda harus dengan sigap menyambanginya agar tak ketinggalan mendapatkan sentuhan kreatif Christian Louboutin kali ini.

 

JESSICA ESTHER
Foto: Louboutin, Plaza Indonesia

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA