Koleksi UNIQLO “Ease to Lightness” Penuhi kebutuhan Fungsional dan Kenyamanan
UNIQLO luncurkan koleksi terbaru sekaligus perkenalkan Maudy Ayunda sebagai Brand Advocate
4 Feb 2024



Membuka awal musim ini, UNIQLO secara resmi merilis rangkaian Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024. Terinspirasi oleh gaya hidup modern yang mudah disesuaikan dengan berbagai situasi UNIQLO mengangkat tema “Ease into Lightness”.

Koleksi ini hadir dengan warna pastel, potongan modern, serta detail yang lebih cermat guna memenuhi kebutuhan pakaian yang fungsional dan nyaman. Seluruhnya memberi tampilan yang segar bagi penggunanya, serta dapat mendukung aktivitas sehari-hari. Pendekatan ini diwujudkan melalui tiga sub-tema, yaitu Lightness in Lifestyle, Lightness in Function, dan Lightness in Texture.


“Lightness in Lifestyle” menggambarkan koleksi dengan perpaduan unik antara gaya urban kasual dan sporty serta sentuhan kekinian nan dinamis. Cocok untuk tampilan kasual, berolahraga, maupun aktivitas lainnya. Terdiri atas koleksi Sport Utility Wear, Celana Denim, Utility Pants seperti celana parasut dan kargo, serta atasan kasual seperti Bra Top dan T-shirt. 


“Lightness in Function” diwujudkan dengan serangkaian koleksi yang menggabungkan aspek gaya mode dan fungsional. Gabungan ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan hidup penggunanya saat menghadapi suhu panas dan cuaca yang berubah-ubah. Tampilan bernuansa warna netral bergaya modern dan minimalis membuat penggunanya dapat tampil profesional tanpa mengesampingkan kenyamanan. Diwakili oleh koleksi AIRism, UV Protection, Miracle Air maupun BLOCKTECH dengan fungsi-fungsi andalan yang disempurnakan.


“Lightness in Texture” hadir dalam koleksi yang menggunakan bahan alami ringan seperti linen dan katun. Materi berkualitas tinggi yang lembut, memberikan rasa nyaman dan ringan bagi penggunanya. Tak hanya hadir dalam kombinasi warna yang segar khas musim panas, koleksi pada sub-tema ini juga menawarkan berbagai pilihan kombinasi tekstur dalam berpakaian seperti knitwear.

Selain merilis Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024, UNIQLO turut memperkenalkan Brand Advocate UNIQLO di Indonesia yang pertama, yakni Maudy Ayunda. Sosok Maudy Ayunda hadir sebagai visualisasi dari gaya hidup aktif dan dinamis sesuai dengan tema “Ease into Lightness” yang akan UNIQLO luncurkan secara bertahap disepanjang tahun ini.


IMAM NOTONOGORO
Foto: Dok. UNIQLO

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA