Kolektor Batu Alam akan Antusias Melihat Koleksi Terbaru dari Tulola Ini
Dari hati ke hati, Tulola kembali menghadirkan koleksi perhiasan yang dirancang istimewa bagi para pemburu perhiasan bertabur bebatuan alam.
16 Feb 2022



Siapa yang tidak terpesona akan pesona batu alam? Warnanya yang beraneka ragam menjadi daya tarik yang tak terelakkan terutama ketika dijadikan sebuah perhiasan. Perhiasan yang sederhana sekalipun, alhasil menjadi lebih mewah dan unik lewat sematan batu alam.

Tentu Anda mengenal Tulola sebagai salah satu brand perhiasan yang mengusung pesona batu alam tersebut. Ragam perhiasannya begitu manis dan kerap mengandung makna mendalam. Kali ini, Tulola kembali merilis sebuah koleksi keluaran terbatas dari lini Gems Club dengan tajuk “True Heart”.

Anting berbentuk hati dengan sematan quartz kuning.


Sri Luce-Rusna, Founder sekaligus Desainer Tulola, kerap memberikan nyawa pada setiap rancangannya lewat cerita. “True Heart” sendiri mengartikan energi selebrasi keaslian dan cinta. Baginya perhiasan ini menjadi makna untuk dibimbing selalu oleh cinta, intuisi dan ajakan untuk menyembuhkan diri sendiri.

Koleksi “True Heart” juga dikerjakan dengan seksama lewat proses tampiah. Proses ini menghasilkan pewaranaan alamiah dan cerah yang langka. Lewat proses tersebut, bebatuan seperti amethyst, citrine, London Blue topaz, garnet merah, dan quartz kuning jadi nampak berkilau dan mewah. Paduan warna ini pun belum pernah dilakukan sebelumnya oleh Tulola, sehingga menjadi koleksi spesial yang dapat memanjakan para kolektor batu alam.

Koleksi kali ini melewati proses tampiah untuk menghasilkan pewarnaan alami.


Selain proses tampiah, koleksi perhiasan Tulola juga makin berkesan lewat pengerjaan tangan yang menggunaan teknik gergajian, ditatah, dan dibentuk, dikikir, dirangkai dengan patri. Semuanya dilakukan di studio Tulola yang berada di Pulau Dewata.

Koleksi “True Heart” terdiri dari 13 desain Signature yang terdiri dari cincin, liontin, cuff, kalung, gelang, dan anting bermotif klasik Tulola. Dipadukan dengan bebatuan yang dibentuk menyerupai hati. Setiap item-nya juga cocok dikenakan bersamaan dengan ragam busana formal maupun non-formal. Menjadi sahabat pendamping yang setia di kala berpergian atau mungkin bergaya di dalam rumah.
 

JESSICA ESTHER
Foto: Tulola.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA