Lanvin Membuka Gerai Baru di New York
Butik di kawasan SOHO ini menjadi debut pembukaan gerai ritel pertama Lanvin untuk pasar global di bawah arahan kreatif Bruno Sialelli
13 Sep 2019


1 / 7

Lanvin membuka butik barunya di kawasan SOHO, New York. Butik tersebut menandakan gerai ritel pertama rumah mode Perancis itu untuk pasar global di bawah arahan kreatif Bruno Sialelli, selang delapan tahun dari kali terakhir Lanvin membuka butik barunya di New York.

Berkolaborasi dengan tim visual Lanvin, Sialelli menerjemahkan visi kreatif baru salah satu rumah mode tertua asal Perancis itu serta menampilkan sejarah dari kawasan elit di New York tersebut. Butik ini menampilkan desain interior yang modern dengan lorong kecil yang akan membawa Anda masuk ke area utama di mana koleksi terbaru Lanvin, termasuk tas hasil kreasi Sialelli, Hook Bag.

Dominasi warna-warna tanah yang lembut memberikan kesan modern sekaligus klasik kepada butik ini. Kesan itu semakin ditekankan dengan karya Luke Edward Hall yang menghiasi dinding-dinding butik. Karya itu berupa lukisan minimalis menampilkan manusia-manusia dari era Yunani Kuno yang memberikan kontras pada tembok-tembok putih.

Kolaborasi dengan seniman asal Inggris itu diharapkan bisa memberikan pengalaman ruang yang berbeda untuk para konsumen yang datang dengan menggabungkan seni, ruang, dan produk.

Dengan pembukaan butik baru ini, Lanvin berharap dapat mengembangkan warisan rumah mode tersebut dan memperlihatkan visi baru mereka yang mengombinasikan seni, fashion , dan segala keunikan di dunia.  (SIR) Foto: Lanvin.

 


Topic

fashion

Author

DEWI INDONESIA